Pesta Diskon di AEON Mall Deltamas, Mal Terbesar di Asia Tenggara

Indoposnewsid_Pusat perbelanjaan diklaim terbesar di Asia Tenggara AEON Mall Deltamas, Cikarang, Kabupaten Bekasi sudah grand opening Jumat (22/3) lalu. Proyek ini merupakan yang kelima dari PT. AMSL Indonesia. Memiliki Gross Leasable Area (GLA) seluas 85.000 m2 dan luas lahan sekitar 200.000 m2.

PT ASML Indonesia merupakan joint venture antara AEON Mall Co. Ltd. Japan dan Sinar Mas Land.

PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan, kehadiran AEON Mall Deltamas menjadi kebanggaan bagi warga Kabupaten Bekasi. Jadi tonggak sejarah dalam perkembangan industri retail di Kabupaten Bekasi.

“AEON Mall Deltamas akan menjadi magnet bagi Kabupaten Bekasi sebagai destinasi investasi yang menjanjikan, baik bagi pelaku bisnis dalam maupun luar negeri,” katanya.

CEO Commercial National Sinar Mas Land Hongky J Nantung mengatakan, kehadiran AEON Mall akan menjadi pusat lifestyle commercial terbaru di Cikarang.

Bangunan komersial berlantai tiga tersebut memiliki 350 tenant bergengsi baik nasional hingga internasional seperti AEON Supermarket, KKV, Cinema XXI, IMAX, Funworld, Yamada Best, Matahari Department Store, Atria Furniture dan masih banyak tenants lainnya.

AEON Mall Deltamas juga menyediakan area parkir yang luas dengan kapasitas 3.500 unit mobil dan 4.000 unit sepeda motor.

“Kami optimistis AEON Mall Deltamas akan memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat akan pusat perbelanjaan modern sekaligus sebagai destinasi baru bernuansa Jepang, untuk menghabiskan momen berharga bersama keluarga dan orang yang dicintai.” jelasnya.

President Director AEON Indonesia Takashiro Osugi berharap AEON Mall Deltamas tidak hanya menjadi pusat perbelanjaan terbaik, namun juga dapat menjadi tempat penyelenggaraan berbagai event menarik. Tempat berkumpul dan membangun komunitas serta mendukung pariwisata di wilayah Kabupaten Bekasi.

Pada acara grand opening AEON Deltamas kami telah menyiapkan serangkaian kegiatan yang menarik di antaranya workshop budaya Jepang seperti yukata dan origami, cosplay exhibition, food festival, beauty class, international kabuki show, Taiko performance dan lainnya.

Dihadiri juga penampilan musisi seperti Rossa, Kahitna, Judika, Lyodra, Armada, JRock, Vierratale, hingga Nadin Amizah.

“Untuk memeriahkan acara grand opening, AEON Mall Deltamas juga menawarkan Late Night Sale dengan diskon hingga 70% untuk beragam tenant pada 6 April 2024 mendatang,” katanya.

AEON Mall Deltamas mengusung konsep nature, entertainment, future, and Japanese ambience, di mana mall ini memiliki Forest Park, Forest Plaza dan area hijau dengan total luas 20.000 m2 yang ditanami lebih dari 7.000 batang pohon.

Forest Park merupakan area dengan banyak pepohonan yang dikemas secara kekinian dan bisa dimanfaatkan untuk berwisata menikmati alam. Sementara Forest Plaza, merupakan area aula yang dapat dijadikan tempat penyelenggaraan event dengan konsep ramah lingkungan