Gibran Blusukan ke Rusun Muara Baru, Bagi Susu Gratis

Indoposnewsid_Kedatangan sosok Gibran Raka Buming Raka di kawasan Rumah Susun (Rusun) Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (24/4) disambut riuh warga.

Tampil dengan kemeja putih, Gibran berdialog dengan warga dan bagi – bagi susu gratis.

Menurut Gibran dirinya juga akan blusukan keliling Indonesia untuk menyelesaikan berbagai masalah dimasyarakat.

“Saya pengen bersilahturahmi kepada warga tertuma di kawasan padat penduduk.Sudah sering dipaparkan oleh Pak Prabowo bahwa kita nanti ada program mengatasan stunting. Salah satunya dengan makan siang gratis,” kata Gibran.

Tampak duduk melantai bersama anak – anak dan para ibu, Gibran memaparkan bahwa ia ingin mendorong program makan gratis berjalan baik.

“Kita ingin bapak – bapak dan ibu – ibu mendorong program ini. Untuk mengawal agar programnya benar benar berjalan lancar. Pokoknya kita ingin adik – adik kita jangan ada lagi stunting dan kurang gizi. Kita perhatikan juga pendidikannya. Kita evaluasi agar tepat sasaran,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Gibran menuturkan persoalan stunting dan pendidikan juga menjadi perhatiannya.

“Kita juga ingin belanja masalah stunting dan kemiskinan. Perlu masukan dari masyarakat. Kalau ini tercapai insyaallah Indonesia jadi negara terkuat, termakmur. Kuncinya ada anak – anak ini,” lanjut Gibran.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan calon terpilih pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2024 sesuai dengan Keputusan KPU Nomor 504 Tahun 2024.