Benyamin Apresiasi Aksi Kreatif Alseace 2024 Al Azhar BSD Tangsel

 

Indoposnewsid_Pagelaran pekan acara Alseace 2024 Al Azhar BSD, diikuti ratusan sekolah dengan berbagai macam lomba kegiatan.

Alseace 2024 menggelar 10 lomba. Diantaranya mulai dari MHQ, english debate, ekonomi, mtk, ratoeh jaroe, futsal, basket, solo vokal, mobile legend dan fifa.
Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie meresmikan acara itu yang dimulai (9/1) lalu.

Ia mengatakan apresiasinya kepada seluruh jajaran sekolah dari mulai TK sampai tingkat SMA.

“Kegiatan ini didukung oleh yayasan. Didukung oleh partisipan semuanya menyelenggarakan kegiatan untuk yang kesekian kalinya. Turut memberikan kepedulian penting, terutama pemahaman sejak dini,” kata Benyamin.

Tak hanya soal Alseace 2024, Benyamin juga mengingatkan kepada seluruh peserta yang hadir agar memanfaatkan hak pilihnya di pesta demokrasi. Sehingga angka golput dapat ditekan di Tangerang Selatan.

“Saya berharap, kalian yang sudah terdaftar sebagai pemilih di tempat-tempat pemungutan suara tempat tinggal masing-masing dapat menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Selain itu, Kepala SMA Islam Al Azhar BSD, Moch Mukrim mengatakan peserta acara diikuti 140 sekolah SMA di Jabodetabek dan dari kota lainya seperti Palembang, Makasar, Samarinda. Panitia menyediakan lomba secara online.

Harapannya melalui kegiatan Alseace 2024, bisa menjadi wadah pengembangan bakat dan kreativitas anak-anak.

Alseace 2024 diketuai oleh Ahmad Naufal Fajryan Santika. Kegiatan itu dilakukan menanam bibit pohon trembesi. Mengangkat tema Breathe Better Together dan penanaman 500 pohon trembesi di Tangsel.