Rans Nusantara Hebat, Pusat Kuliner Terbesar di BSD Sudah Dibuka

Indoposnewsid_Penggemar kuliner kini dapat menikmati beragam makanan di Rans Nusantara Hebat di BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang yang mulai soft opening (22/3). Tempat itu buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB- 22.00 WIB.

Rans Nusantara Hebat merupakan garapan proyek Rafi Ahmad dan Kaesang Pangarep dengan mengandeng Sinar Mas Land. Proyek ini akan menjadi pusat kuliner terbesar di BSD City dengan luas area 2,1 hektare dan kapasitas ± 2000 orang. Proyek itu melakukan peletakan batu pertama 31 Mei 2023 lalu.

Ada ratusan kuliner dan UMKM yang diakurasi. Sehingga bisa menghadirkan sajian otentik khas Nusantara agar masyarakat dapat mengenal dan menikmati ragam kuliner Indonesia.

Menu beragam nusantara menjadi khas tempat kuliner itu seperti nasi goreng, soto betawi, bola ubi, nasi bakar roa, seblak jeletot, bakmi jogya, durian jatohan, tebu segar, serabi dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

“Selamat datang di Nusantara Hebat. Hari ini pintu kami resmi dibuka. Seluruh tim dan 122 tenan siap menyambut kamu,” tulis akun instagram nusantara hebat.

Pusat kuliner Nusantara tersebut menambah destinasi wisata baru BSD City. Lokasinya di BSD City bagian barat juga berdekatan dengan fasilitas-fasilitas rekreasi maupun pusat perbelanjaan terbaru yang akan segera hadir di kawasan ini seperti Cimory Dairyland, City Zoo, EASTVARA, dan GrandLucky Superstore.