Mister Potato Luncurkan Kemasan Nuansa Seni Budaya Indonesia

Indoposnewsid_Wonderful Indonesia dengan PT Pacific Food Indonesia (Mister Potato) dalam menghadirkan nuansa seni dan budaya Indonesia di kemasan Mister Potato. Menparekraf Sandiaga Uno turut hadir di acara peluncuran kemasan terbaru Mister Potato di kawasan Bulungan, Jakarta, Jumat (16/2).

Sandi mengatakan kreativitas seperti yang dilakukan Mister Potato dengan menampilkan kemasan bernuansa seni dan budaya Indonesia perlu terus didukung. Hal ini sejalan dengan kampanye Wonderful Indonesia yang dicanangkan Kemenparekraf dan secara langsung juga mendukung industri kreatif sekaligus ekonomi Indonesia.

Wonderful Indonesia sebagai brand equity telah menjadi identitas dari industri pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia yang telah dikenal di dunia. Dalam country brand strategy rating, Wonderful Indonesia berada di peringkat 25. Hal ini tentu menambah daya saing pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia.

Terlebih World Economic Forum (WEF) dalam laporan terbarunya menyatakan bahwa posisi Indonesia naik 12 peringkat dalam Travel & Tourism Development Index (TTDI).

“Jadi rating kita sudah di atas dari negara-negara lain. Oleh karena itu harus kita gunakan bersama untuk bisa mendapatkan kontribusi yang lebih baik kepada Indonesia,” kata Menparekraf Sandiaga.

Sementara itu, CEO dan Brand Ambassador Mister Potato, Chandra Liow, menyatakan bangga Mister Potato bisa menjalin kerja sama dengan mendukung program Wonderful Indonesia.

Selain itu, Head of Marketing Mister Potato, Leovhaty Augusta, berharap Mister Potato terus bisa berkarya dalam menjadi brand partner Wonderful Indonesia dan terus aktif mendukung event-event Kemenparekraf di masa datang.

“Mister Potato sebagai makanan ringan yang diproduksi di Indonesia sangat ingin menjadi bagian dari program Kemenparekraf untuk mendukung industri kreatif dan ide-ide hasil karya anak bangsa, ini sejalan dengan misi kami untuk berperan serta dalam pengembangan generasi muda di Indonesia. Kami sangat menantikan kerja sama yang dinamis dan berkelanjutan dengan Kemenparekraf,” katanya.