Elijah Wood Buka Konser Niall Horan

Indoposnewsid_Anggota dari grup One Direction, yakni Niall Horan menggelar konser solo perdananya di Jakarta bertajuk Niall Horan The Show Live on Tour 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta Utara pada Sabtu malam (11/5).

Saat menyapa penggemarnya Niall Horan mengungkapkan kebahagiannya bisa tampil di Jakarta. Sejumlah lagu dibawakannya dipersembahkan kepada para penggemarnya termasuk Night Changes. Lagu itu membuat penonton larut dalam malam konser itu.

“Terima kasih banyak untuk penonton yang luar biasa malam ini! Setelah lama kita tidak bertemu, akhirnya saya bisa tampil kembali di sini!” kata Horan.

Ia juga melantukan lagu Night Changes milik One Direction.

Selain itu, dalam konser itu juga menampilkan musisi pop Elijah Woods bisa menghibur malam itu. Bahkan sebelum menggelar konser Elijah Wood tampak menikmati suasana Jakarta. Ia membagikannya melalui akun intagram ketika sedang berpose di bundaran HI Jakarta Pusat.

“Saya sangat bahagia bisa tampil di sini hari ini. Ini luar biasa!” puji woods kepada penonton setelah merampungkan sejumlah lagu miliknya, termasuk lagu “Cruel Summer” dari Taylor Swift.

Dia pun mengapresiasi semangat dan sambutan hangat dari penonton Indonesia saat melihat penampilan musiknya.