BNI Java Jazz 2024 Hadirkan Laufey

 

Indoposnewsid_Java Jazz Festival 2024 edisi ke-19 digelar 24 – 26 Mei 2024 di Jakarta International Expo, Kemayoran. Mengusung tema Embracing Unity Through Music, festival itu bakal menampilkan sejumlah musisi.

Presiden Direktur PT.Java Festival Production Dewi Gontha saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (20/3) mengatakan memilih Embracing Unity Through Music sebagai tagline untuk menunjukkan penyelenggara akan terus menggunakan ajang festival ini. Tujuannya juga untuk mempromosikan persatuan dan kebersamaan.

“Kami merasa sampai sekarang dengan musik orang akan selalu bersatu. Akan selalu sama-sama menonton sesuatu yang memang mereka suka. Jajaran musisi dirancang untuk memikat semua kalangan. Pengunjung yang dapat memilih apa yang ingin mereka saksikan,” jelasnya.

Festival di 2024 menghadirkan sejumlah musisi Indonesia dan mancanegara. Termasuk Layfey sebagai penyanyi-penulis lagu jazz Islandia peraih Grammy Award tahun 2022.Termasuk penyanyi- penulis lagu serba bisa asal Australia, Rai Thistlethwayte, dan grup jazz asal Inggris yang sedang naik daun, Yakul.

Pemain terompet legendaris Randy Brecker akan tampil sebagai tamu spesial bersama Scatter The Atoms That Remain, grup yang dipimpin oleh drummer Franklin Kiermyer dengan pengarah musik Davis Whitfield yang menjanjikan perpaduan dinamis antara jazz, funk, dan hip-hop.

Laufey peraih Grammy Awards 2024 pertama dalam kategori Best Traditional Pop Vocal Album untuk album keduanya yang berjudul Bewitched. Ia dikenal dengan lagu-lagu hits seperti From the Start,Falling Behind, Let You Break My Heart Again, Valentine, Goddess, Promise.

Para musisi tersebut akan tampil di 11 panggung yang tersebar di area festival.

Selain itu, Marketing Communications Division Head BNI Duardi Prihandiko mengatakan BNI selalu memberikan yang terbaik untuk nasabahnya. Dengan promo Buy 1 Get 2, nasabah bisa menghemat mulai Rp850 ribu untuk pembelian Daily Pass BNI JJF 2024 di BNI Mobile Banking.

Untuk setiap orang yang belum menjadi nasabah BNI, bisa mendapat benefit tambahan berupa cashback hingga Rp100 ribu dengan membuka rekening secara digital di BNI Mobile Banking. Untuk nasabah baru bisa mendapatkan keuntungan sampai Rp950 ribu.

“Selama event BNI JJF 2024 nanti, transaksi lebih nyaman secara cashless dengan TapCash, Kartu BNI dan QRIS BNI Mobile Banking untuk menikmati berbagai program promo spesial,” katanya.

Sementara itu, Vice General Manager PT Sinar Sosro Devyana Tarigan menjelaskan bahwa pihaknya akan melakukan kolaborasi dalam DAURI (Daur Untuk Negeri) melalui kontribusi aktif para pengunjung BNIJJF dengan menyetor kembali kemasan minuman paska konsumsi ke booth sustainability Sosro yang tersedia di dekat lounge Teh botol Sosro.