Bikin Histeris, Rising Sun Lagu Pembuka Konser TVXQ 

Indoposnewsid_Boy group asal Korea Selatan, TVXQ sukses menggelar konser tunggal mereka bertajuk 2024 TVXQ! Concert 20&2 Jakarta. Konser digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Sabtu (20/4).

Boy group besutan SM Entertainment TVXQ! membuka konser mereka dengan lagu Rising Sun.

“Konser (tur) ini adalah peringatan HUT kami yang ke-20. Terima kasih, senang rasanya bisa merayakan bersama Cassiopeia,” kata Yunho menyapa penggemarnya.

Yunho mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya yang biasa disebut Cassiopeia Yang sudah banyak memberikan dukungan dan bertahan bersama selama 20 tahun sejak debut mereka.

Yunho mengatakan seluruh pertunjukan yang dirinya dan Changmin siapkan dapat menjadi momen tak terlupakan bagi penggemar. Banyak lagu hit lama yang jarang dinyanyikan, dibawakan dalam konser malam itu.

“Kami sudah lama sekali tidak datang ke Jakarta. Benar-benar kami sudah siapkan banyak hal. Semua sudah siap bersenang senang bersama. Ayo nyanyi sama-sama,” ajak Yunho.

Selain itu, giliran Changmin TVXQ tampil membuat penonton histeris terkesima ketampanannya. Ia membawakan lagu solonya bertajuk Devil.