BCA Expoversary 2024 Tawarkan Promo Spesial, Waktunya Punya Rumah dan Kendaraan

Indoposnewsid_Rangkaian perayaan HUT ke 67 PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mengadakan BCA Expoversary 2024. Acara itu digelar 29 Februari – 1 Maret 2024 di ICE BSD, Kabupaten Tangerang. Sejumlah penawaran spesial ditawarkan termasuk untuk produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), dan beragam produk unggulan dari Solusi BCA.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, BCA saat ini berkembang menginjak usia 67 tahun, berkat dukungan dan kepercayaan dari seluruh nasabah setia dan para stakeholders.

“Kami ingin merayakan usia baru ini secara bersama-sama, melalui gelaran BCA Expoversary 2024. Harapannya semua pihak memanfaatkan momentum perhelatan BCA Expoversary 2024 ini untuk mewujudkan mimpi. Seperti rumah impian, kendaraan idaman, beragam produk unggulan dari Solusi BCA,”katanya.

Turut hadir pula Direktur BCA, Haryanto T Budiman, Direktur BCA, Santoso, Direktur BCA, Frengky Chandra Kusuma, Ketua Panitia BCA Expoversary 2024 sekaligus Direktur BCA Finance, Petrus Karim, dan Wakil Ketua Panitia BCA Expoversary 2024, Welly Yandoko, pada Kamis, 29 Februari 2024.

Selain itu, BCA Expoversary juga akan diadakan secara online yang dapat diakses melalui website https://expo.bca.co.id. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai penawaran menarik lainnya untuk gadget, sneakers, fashion, beauty, travel, hingga berbagai produk lokal berkualitas dari UMKM BCA Bangga Lokal.

Untuk BCA Expoversary 2024 offline, BCA memberikan penawaran spesial berupa suku bunga KPR BCA 2,67% eff.p.a. fix 1 tahun dengan diskon asuransi jiwa 10% serta diskon biaya administrasi 50%, bunga spesial KKB 2,67% flat p.a tenor 1 tahun dan program DP 0% untuk KKB serta KSM BCA. Nasabah dapat menemukan hunian impian dari 31 developer yang berpartisipasi secara offline.

Pengunjung dapat mencari properti idaman secara online di lebih dari 344 proyek dari 134 developer, 100 kantor property agent dan lebih dari 1.000 listing properti. Lokasi proyeknya tersebar diberbagai kota. Ditambah lagi promo spesial untuk kendaraan dari 25 merek mobil. Ada juga 75 group dealer lebih yang menawarkan benefit produk.
Antara lain yaitu Mercedes-Benz, BMW, Honda, Toyota, Mitsubishi, Hyundai, Wuling, hingga electric vehicle dari berbagai merek ternama seperti BYD dan Great Wall. Sedangkan sepeda motor, BCA menggandeng 30 merek ternama, di antaranya Honda, Yamaha, Harley-Davidson, Ducati, Triumph, Kawasaki, Piaggio, Vespa, dan lainnya.

BCA juga menggandeng UMKM yang telah terkurasi dalam acara itu. Menghadirkan 64 merek produk dihadirkan, mulai dari fashion hingga kuliner.(yer)