Airin Nyoblos di TPS 28, Benyamin di TPS 19

Indoposnewsid_Caleg DPR RI dari Partai Golkar untuk Dapil Banten 3 Airin Rachmi Diany melakukan pencoblosan di TPS 28, Kluster Sutera Narada, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Rabu (14/2/2024).

Mantan Walikota Tangsel dua periode 2011-2021 itu datang ke TPS 28 sekitar pukul 09.30 WIB.

Ia tampak didampingi keluarganya yaitu suaminya, Tubagus Chaeri Wardana, dan anak perempuannya, Ratu Ghefira Marhamah. Anak sulung Airin yaitu Tubagus Ghifari sedang menempuh pendidikan di New York Amerika Serikat.

“Alhamdulillah bisa nyoblos di sini ya TPS 28. Ghifari sedang sekolah di New York kemarin sudah minta surat pindah, alhamdulillah juga dua hari yang lalu sudah mencoblos,” kata Airin.

Airin berharap bahwa seluruh masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik, meskipun cuaca di beberapa wilayah sempat hujan dan menyebabkan beberapa TPS kebanjiran.

“Harapannya semua bisa dateng ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya. Mudah-mudahan insya Allah saya yakini bisa berjalan dengan damai,”ungkapnya.

Airin berharap Partai Golkar dapat meraih suara yang banyak dan amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Sementara itu Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, menggunakan hak pilihnya dan melakukan pencoblosan di TPS 19, Lengkong Karya, Serpong Utara.

Terkait dengan Pemilu 2024, Benyamin berharap bahwa masyarakat khususnya di Kota Tangsel, dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik.

“Saya berharap masyarakat yang ada di dalam daftar pemilih tetap bisa menggunakan hak pilihnya hari ini,” katanya.