Yuk ke BNI Java Jazz Festival 2024, Laufey Tampil Dua Hari

 

Indoposnewsid_BNI Java Jazz Festival (JJF) 2024 edisi ke 19 kembali digelar pada 24 – 26 Mei di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta Pusat. Penyelenggaran telah menyiapkan beragam acara menarik bagi penggemar jazz.

Mengusung tema Embracing Unity Through Music, festival ini untuk mendorong kebersamaan dan menyatukan berbagai kalangan melalui bahasa musik yang universal.

Java Jazz Festival juga menawarkan beragam aktivitas menarik di luar panggung. Ada penampilan instalasi khusus untuk berfoto penginjung. Ada jugaberbagam kegiatan diselenggarakan oleh sponsor.

“Pengunjung dapat menemukan aktivitas yang berbeda-beda di setiap booth. Sehingga pengalaman yang didapat juga semakin beragam,” kata President Director Java Jazz Festival Production Dewi Gontha.

Ia juga berpesan kepada para penonton agar memilih dengan bijak acara yang ingin mereka saksikan sebelum datang untuk menyaksikan festival musik jazz tersebut.

“Dengan adanya sebelas panggung, termasuk lima panggung yang beroperasi secara bersamaan. Penting bagi penonton untuk sudah menentukan pilihan sebelumnya agar tidak melewatkan momen,” kata Dewi.

Dikemas dengan sebelas panggung dan lebih dari 100 penampilan selama tiga hari, festival ini akan menjadi perayaan musik yang luar biasa. Menampilkan dengan line-up yang mengesankan dan kolaborasi yang unik.

Sedangkan musisi Jazz muda peraih Grammy Awards 2024 asal Islandia Laufey. Ia akan tampil dengan menambah jadwal manggungnya, karena tiket sebagai penampil spesialnya sudah ludes terjual.

Keputusan itu untuk memenuhi permintaan itu dengan menambahkan show yang kedua pada hari pertama, Jumat (24/5). Penampilan dua hari disuguhkan dengan format berbeda.
Untuk harga tiket untuk menyaksikan para penampil di Java Jazz Festival 2024 ini dibanderol dengan harga Rp 950 ribu untuk tiket harian (hari ke-1, 2, 3), dan Rp 2,250 ribu untuk tiket terusan tiga hari.

Para penonton perlu merogoh kocek lebih lagi jika ingin melihat penampil spesial yang telah dihadirkan, yakni Laufey dan Snoh Aalegra sebesar Rp 650 ribu.

Sejak tahun 2016, BNI telah berkomitmen untuk mendukung BNI Java Jazz Festival sebagai title sponsor. Pada penyelenggaraan ke-19 ini, BNI mempersembahkan wondrful Music Experiences kepada para nasabah dengan menghadirkan kemudahan transaksi, pengalaman seru bersama produk dan layanan BNI.

SEVP Digital Business BNI Rian Eriana Kaslan mengungkapkan, partisipasi BNI pada event Jakarta International BNI Java Jazz Festival merupakan salah satu bentuk dukungan BNI terhadap industri kreatif di Indonesia sekaligus turut mengharumkan nama Indonesia di kancah musik internasional.

“Melalui gelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024, kami memperkenalkan nama Indonesia ke seluruh penikmat musik jazz, tidak hanya warga lokal tapi juga mancanegara,” kata Rian dalam siaran persnya, Kamis (23/5/2024).

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 akan dimeriahkan oleh berbagai musisi jazz ternama dari seluruh dunia, seperti penyanyi jazz Islandia Laufey, Snoh Aalegra, October London, Yakul, Eliane Elias, Incognito, hingga The Amy Winehouse Band.
Selain itu, festival ini juga akan menghadirkan deretan musisi Indonesia lainnya seperti Ananda Badudu, Bilal Indrajaya, Rahmania Astrini, Warna Reunited, Romantic Echoes, Coldiac, dan Barry Likumahuwa & The Rhythm Service: “Salute the Rollies”.
Bagi para nasabah, BNI menawarkan berbagai benefit menarik, seperti special parking fee, kemudahan pembayaran parkir dengan TapCash dan QRIS BNI Mobile Banking, dan special parking spot dengan QRIS BNI Mobile Banking selama BNI JJF 2024.

Selain itu, BNI juga memberikan promo spesial jajan di tenant F&B dengan TapCash dapat voucher beverage, cashback hingga Rp50.000 untuk pemesanan Blue Bird melalui BNI Mobile Banking, diskon hingga 30% untuk pemesanan Blue Bird melalui My Bluebird menggunakan Kartu Kredit BNI, diskon 20% untuk pembelian official merchandise Java Jazz Festival bagi pengguna Kartu Debit, Kartu Kredit dan QRIS BNI Mobile Banking dan Cashback hingga 50% di seluruh tenant exhibition Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 menggunakan Kartu BNI.(yer)