Will Smith Tanggapi Konten Video Lembah Purba Sukabumi

Indoposnewsid_Jagat maya dihebohkan dengan unggahan aktor Hollywood Will Smith melalui instagramnya sehingga viral. Ia mengunggah konten video destinasi wisata Lembah Purba di Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam konten itu, Will menuliskan “Where is this?”

Video destinasi wisata alam itu dicuplik dari akun instagram asepmulyanadam.
Tentu saja, unggahan video itu menuai reaksi netizen Indonesia. Ribuan komentar menanggapi video yang menampilkan panorama alam indah asal Indonesia itu.

Menanggapi hal itu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyebut yang dilakukan Will Smith itu hal yang luar biasa.

“Itu luar biasa, kemarin saya melihat sendiri konten Will Smith yang menjadi artis sangat terkenal dari Amerika Serikat di mana beliau menanyakan ‘di mana ini?’ tempat wisata yang sangat indah ternyata di wilayah Sukabumi dan sudah banyak netizen serta warga +62 yang banyak menjawab bahwa lokasi ini berada di Sukabumi,” ujar Sandiaga dalam kunjungannya ke Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (8/4).

Ia mengatakan bahwa tempat wisata tersebut berada di atas sungai yang sangat asri.

“Kita bisa melihat bahwa potensi destinasi wisata yang dikelola secara unik dan inovatif, ternyata mendapatkan apresiasi yang luar biasa bukan hanya dari dalam negeri namun juga dari luar negeri sekelas artis Hollywood,” katanya.

Menurut Sandiaga, tempat wisata yang inovatif dan mengedepankan kelestarian alam akan diminati oleh wisatawan.

“Jadi siap-siaplah dikunjungi jika kita punya inovasi yang mengedepankan kelestarian alam tentunya,” katanya.