Westlife akan Tampil di Candi Prambanan Yogyakarta

Indoposnewsid_Penggemar musik Westlife di Indonesia dapat menjumpai idolannya itu. Setelah menyelesaikan The Wild Dreams Tour dengan total 100 pertunjukan Sold Out di seluruh dunia, bersiaplah untuk bertemu Westlife. Dalam malam konser di bawah bintang-bintang di Candi Prambanan Yogyakarta. Otello Asia mempersembahkan Westlife With Love Tour 2024 pada Jumat, 7 Juni 2024.

Melalui siaran pers, Westlife bakal tampil memesona dengan karya klasiknya. Semuanya dibungkus dalam romansa salah satu situs warisan paling menakjubkan di dunia itu.
Para penggemar dapat bernyanyi bersama personil Westlife yaitu Shane Filan, Kian Egan, dan Nicky Byrne.

Westlife bakal menampilkan sejumlah lagu hit mereka di konser kali ini, seperti “Swear It Again”, “Flying Without Wings”, “World Of Our Own”, “My Love”, “If I Let You Go”, dan “Hello My Love”.
Untuk mendapatkan info lengkap, tiket akan mulai dijual pada hari Sabtu, 13 April 2024. Melalui situs www.westlifeprambanan2024.com.

Dapat juga mengikuti infomadi lengkap melalui sosial media otelloasia.
“Ikuti kami di akun Instagram resmi kami @otelloasia untuk mendapatkan semua berita dan update terbaru di acara kami,”tulis penyelenggara acara dalam siaran pers.

 

Tentang Westlife

Westlife adalah grup pop Irlandia yang dibentuk di Dublin pada tahun 1998. Grup ini terdiri dari anggota Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, dan Nicky Byrne. Brian McFadden adalah anggotanya sebelum keluar pada tahun 2004. Grup ini dibubarkan pada tahun 2012 setelah 14 tahun dan kemudian bersatu kembali pada tahun 2018.

Di Irlandia, grup ini memiliki 11 album nomor satu, 16 single nomor satu, dan 34 single lima puluh teratas. Mereka telah menjual lebih dari 55 juta rekaman dan merupakan pemegang empat Rekor Dunia Guinness. Westlife telah menerima banyak penghargaan termasuk satu World Music Award, dua Brit Awards, empat MTV Awards, dan empat Record of the Year Awards.

Grup ini telah merilis dua belas album studio: empat beranggotakan lima orang dan delapan beranggotakan empat orang. Mereka menjadi terkenal dengan debut album studio self-titled internasional mereka, Westlife (1999). Diikuti oleh Coast to Coast (2000), World of Our Own (2001), dan Turnaround (2003).