- Advertisement -spot_img
BerandaPOLITIKViral! Video Anggota DPR Santoso Kutip Lagu Iwan Fals "BONGKAR" di Sidang...

Viral! Video Anggota DPR Santoso Kutip Lagu Iwan Fals “BONGKAR” di Sidang DPR Bikin Baper Netizen

- Advertisement -spot_img

INDOPOS-Video Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Demokrat Santoso mengutip syair lagi Bongkar ciptaan Iwan Fals viral. Bahkan para netizen dan para anggota Group WA terbawa perasaan alias baper, usai melihat rekaman pernyataan politisi asal Jakarta Utara tersebut

Menurut Santoso, lagu tersebut memiliki relevansi dengan situasi dan kondisi Indonesia saat ini.

“Kalau cinta sudah dibuang, jangan harap keadilan akan datang. Kesedihan hanya tontonan, bagi mereka yang diperkuda/diperbudak jabatan. Oo ya..O ya O ya Bongkar.. Oo ya.. O ya O ya Bongkar. Sabar.. Sabar.. Sabar dan tunggu, itu jawaban yang kami terima. Ternyata kita harus ke jalan, robohkan setan yang berdiri mengangkang. Penindasan serta kesewenang-wenangan, banyak lagi, terlalu banyak untuk disebutkan. Kami muak dengan ketidak pastian dan keserakahan. Itu sebagian dari syair yang dilantunka oleh Iwan Fals, saat era Orde Baru lalu,” ujar Santoso.

Menurutnya, syair lagu tersebut masih sangat relevan dan ada korelasinya dengan kehidupan ber bangsa dan bernegara saat ini.

“Untuk itulah, pada kesempatan ini saya ingin mengajak yang ter hormat seluruh anggota DPR, mulai dari pimpinan hinggga jajarannya ke bawah, agar situasi bangsa ini yang dirasakan oleh masyarakat, begitu sangat memerihkan, janganlah kita di DPR ini seperti Orde Baru hanya sebagai cap stempel, selalu yes dan oke, sementara hal itu bertentangan dengan hati nurani dan kehendak masyarakat. Semoga ke depan. Semoga ke depan, jelang tahun 2023 kita akan bekerja sesuai dengan fungsi kita masing-masing. Melakukan fungsi pengawasan, dan fubgsi-fungsi lainnya yang dimiliki oleh DPR,dalam rangka memperbaiki negeri ini. Kami dari Partai Demokrat, akan berjuang melaukan prubahan dan perbaikan,” tegas Santoso. (bwo)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Harus Baca
- Advertisement -spot_img
Artikel terkait
- Advertisement -spot_img