- Advertisement -spot_img
BerandaEKONOMITolak Gratifikasi dan Pungli, IPC Terminal Petikemas Dukung Kelancaran Logistik

Tolak Gratifikasi dan Pungli, IPC Terminal Petikemas Dukung Kelancaran Logistik

- Advertisement -spot_img

Foto ist IPC Terminal Petikemas

indoposnews.id – Manajemen IPC Terminal Petikemas, mendukung kelancaran logistik dengan menolak praktik gratifikasi dan pungutan liar (pungli) di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.

Pegawai IPC Terminal Petikemas diseluruh area kerja dilarang melakukan atau menerima gratifikasi dan aksi pungutan liar. Hal itu sebagai bentuk komitmen penerapan Good Corporate Governance.

Direktur Utama PT IPC Terminal Petikemas, Wahyu Hardiyanto memastikan pihaknya akan melakukan tindakan tegas terhadap pelaku praktik gratifikasi dan pungutan liar di lingkungan kerja IPC Terminal Petikemas. Hal itu demi terwujudnya pelayanan bongkar muat yang optimal.

“Komitmen PT IPC Terminal Petikemas di tunjukan dengan secara berkala mengkomunikasikan himbauan kepada pengguna jasa melalui berbagai bentuk media komunikasi. Dan menyediakan saluran pengaduan untuk menyampaikan laporan praktik gratifikasi dan pungutan liar,” jelasnya Selasa (15/6/2021).

Lebih lanjut Wahyu mengatakan, manajemen juga memperketat pengawasan di lapangan melalui kegiatan patroli dan monitoring melalui CCTV.

“Kami membutuhkan dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak untuk dapat mewujudkan IPC Terminal Petikemas sebagai Operator Terminal Petikemas yang bebas dari praktik pungli,” jelasnya. (dri)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Harus Baca
- Advertisement -spot_img
Artikel terkait
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini