Tipe Rumah Termahal di Klaster Trésor BSD City Ludes Terjual

Indoposnewsid_Hunian tipe premium Klaster Trésor di BSD City yang diluncurkan pada Maret 2024 lalu mendapat respon positif dari konsumen. Terbukti sebanyak lebih dari 70 persen unit highend Trésor berhasil terjual.

Tren positif itu seiring dengan peningkatan harga properti residensial di pasar primer pada triwulan I-2024 meningkat sebesar 1,89 persen year on year (yoy). Lebih tinggi dibandingkan dengan pertumbuhan triwulan IV-2023 sebesar 1,74 persen yang berdasarkan hasil penelitian dari Survei Harga Properti Residensial (SHPR) Bank Indonesia (BI).

“Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap produk hunian BSD City, khususnya klaster Trésor tahap pertama, yang telah terserap pasar dengan baik. Dalam waktu singkat, total penjualan nilainya telah mencapai Rp400 miliar. Tipe Gallant, yang merupakan tipe terbesar di klaster Trésor seharga Rp21 miliar, juga terjual habis 100% karena tingginya permintaan hunian siap pakai dengan tanah dan bangunan luas,” kata CEO Residential BSD Sinar Mas Land Theodore G. Thenoch.

Mengusung tagline “Exquisite Majesty”, Trésor didesain dengan konsep hunian modern luxury, menekankan pada desain, kualitas material, dan pengerjaaan yang detail.

Dibangun di atas lahan seluas 3,4 hektare dengan jumlah unit yang terbatas hanya 61 unit, Trésor menawarkan dua tipe hunian yakni Gallant (LT 405 m2/LB 527 m2) dan Montez (LT 240 m2/LB 412 m2).

Setiap unit luxury residence ini terdiri dari 3 lantai bangunan, dengan 4 kamar tidur yang dilengkapi ensuite bathroom. Terdapat pula 3 dapur (maid kitchen, wet kitchen, dan dry kitchen), 3 ruang keluarga, ruang makan, teras luas dengan pemandangan taman yang mewah (lavish garden), sky balcony, multifunction room, spa garden, private lift, multi storage garage, hingga carport dengan kapasitas hingga 4 mobil.

Penghuni Trésor dapat menikmati sederet fasilitas unggulan mulai dari private main gate, clubhouse yang hanya bisa diakses penghuni, hingga jalur pedestrian nan eksklusif. Interior bangunan Trésor dirancang dengan high ceiling untuk memberikan kesan yang megah dan sirkulasi udara dalam ruangan yang baik.

Konsep desain glass facade yang luas di setiap unitnya pun juga semakin memberikan kesan ruangan yang luas serta memaksimalkan pencahayaan.

Hunian ini telah dilengkapi fitur smart home system dengan sistem keamanan yang terintegrasi seperti smart door lock, video door camera, smart light switch, wallpad, CCTV, smart alarm, panic button, smart toilet, hingga fitur canggih lainnya yakni hi-speed fiber optic dan ev charger installation ready.

Berlokasi strategis di BSD City bagian barat, Trésor dilengkapi dengan fasilitas bisnis dan lifestyle center, seperti AEON Mall, The Breeze, QBig, GrandLucky Superstore dan Pusat Kuliner UMKM terbesar di BSD City RANS Nusantara Hebat.

Selain itu, ada pula EASTVARA Mall (Lifestyle Commercial Center) yang diproyeksikan segera beroperasi di tahun 2024 ini. Trésor juga dekat dengan kawasan perkantoran di antaranya BSD Green Office Park, Foresta Business Loft 1-5, Astra Biz Center, serta Wisma BCA.

Tak hanya itu, hunian ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendidikan, mulai dari TK hingga perguruan tinggi bertaraf nasional serta internasional seperti Sinarmas World Academy, Genesis Global School, Universitas Prasetiya Mulya, Monash University serta fasilitas kesehatan yakni Eka Hospital dan RS Mitra Keluarga.

Dari sisi akses, BSD City memiliki jalur langsung menuju gerbang Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk), dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol JORR 2, Tol Kunciran-Serpong, Tol Bandara Soekarno-Hatta, serta Tol Serpong-Cinere.