- Advertisement -spot_img
BerandaNEWSTerus Berbagi di Kala Pandemi, Dokter Dian Berikan Peminjaman Tabung Oksigen dan...

Terus Berbagi di Kala Pandemi, Dokter Dian Berikan Peminjaman Tabung Oksigen dan Isinya Gratis

- Advertisement -spot_img

indoposnews.id-Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang terpapar Covid-19, khususnya yang isolasi mandiri (isoman) di rumah, dr. Dian Pratama memberikan peminjaman tabung oksigen secara cuma-cuma. Selain peminjaman tabung oksigen yang sangat dibutuhkan warga yang isoman ini, anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Gerindra ini juga memberikan vitamin berdosis tinggi yang paten, masker, serta 100 paket sembako.

“Kami membagikan peminjaman tabung oksigen untuk warga yang isoman di Tanah Abang, Kampung Rawa Galur, Cempaka Putih, dan Kemayoran. Juga obat atau vitamin berkualitas dengan dosis tinggi, masker, serta sembako,” kata dr. Dian Pratama yang juga Bendahara Fraksi Partai Gerindra ini, Senin (19/7/2021).

Dijelaskan anggota DPRD DKI Jakarta dari Dapil Jakarta Pusat ini, untuk saat ini, baru 10 tabung oksigen yang sudah dibagikan. Dan sedang proses order ke agen tabung oksigen sebanyak 50 buah lagi. Begitu juga vitamin berkualitas, masker dan sembako, akan terus ditambah.

“Ini semata-mata karena kepedulian serta prihatin terhadap meningkatnya korban yang terpapar akibat pandemi Covid-19 saat ini, yang terus mengalami peningkatan. Dan bantuan peminjaman tabung ini kami prioritaskan kepada warga yang mengalami gejala sedang dan parah, terutama yang kurang mampu,” kata dr. Dian Pratama.

Dokter Dian Pratama mengakui, saat ini sudah banyak permintaan peminjaman tabung oksigen ke Posko Dian Pratama dari berbagai wilayah di DKI Jakarta. Namun karena keterbatasan persediaan tabung oksigen, maka pihaknya untuk sementara memprioritaskan kepada warga Jakarta Pusat yang isoman.

“Harapan saya, semoga semua warga Jakarta khususnya Jakarta Pusat yang isoman di rumah, diberikan kesembuhan dari Allah SWT. Saya yakin, warga melakukan isoman di rumah secara benar, akan bisa sembuh dari virus Covid-19 ini,” imbuh dokter spesialis kandungan ini. (bwo)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Harus Baca
- Advertisement -spot_img
Artikel terkait
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini