- Advertisement -spot_img
BerandaNEWSRachmat Hs: Silahkan KNPI Pecah 17 Sekalipun, Tapi Oktober 2021 Harus Satu...

Rachmat Hs: Silahkan KNPI Pecah 17 Sekalipun, Tapi Oktober 2021 Harus Satu Kongres Satu KNPI

- Advertisement -spot_img

indoposnews.id-Bang Rachmat Hs Veteran KNPI yang masih aktif mengikuti perkembangan KNPI saat ini, sangat prihatin dan sangat miris. Tapi di sisi lain mungkin ini jalan yang harus di lalui oleh Knpi, dimana Dinamika yang berkembang begitu hebat.

FOTO: Bertemu dengan Icon pemuda di eranya tokoh besar pemuda bang Akbar Tanjung tahun 1998.

FOTO: Selalu diskusi dengan Bang Akbar Tanjung

FOTO: Ketika di KNPI sinergi dengan Gubernur

KNPI saat ini tidak pecah, KNPI tetap satu. Ini pemahaman banyak pimpinan okp saat ini’tapi faktanya ada pengurus knpi yang juga aktif bahkan penomena PLT mem PLT kan sedang ramai dengan mengindahi aturan yang ada.

Ketika sudah purna tugas tetap bersilaturahmi dengan memakai atribut korp Alumni knpi.

FOTO: Bang Rachmat Hs bersama Gubernur Anies Baswedan dan Wagub Ahmad Riza Patria. Ketika sudah purna tugas tetap bersilaturahmi dengan memakai atribut korp Alumni KNPI. 

FOTO: Ketika memimpin sidang Musda Terpilihnya bang Adhyaksa Dault 1993

Sangat ironi’dalam diskusi di Grand Hayyat SELAMATKAN KNPI SEBAGAI ASET BANGSA dengan pembicara banyak tokoh pemuda bang Rachmat dengan semangat mempersilahkan knpi pecah berapa pun kalau perlu sampai 17 silahkan tapi Oktober 2021 knpi harus satu dan kongresnya pun harus satu harus disudahi karena ini sangat merugikan pemuda Indonesia ‘knpi ini ada di 34 Propinsi’ 514 kabupaten kota dan Ribuan Kecamatan jangan hanya komplik yang tidak jelas akhir nya merugikan pembangunan kepemudaan di seluruh Indonesia karena knpi di daerah masih mengandalkan apbd ‘tapi karena konplik di daerahnya akhir nya apbd nya tidak cair disebabkan dualisme atau tigalisme knpi di hampir semua daerah dan efeknya kegiatan kepemudaan tidak berjalan dengan baik.ini harus di sadari oleh kawan kawan dan harus di sudah di hentikan’Ber knpi ini harus taat aturan taat konstitusi dan ber proses di knpi maupun di okp nya jangan ingin jadi pimpinan knpi lompat pagar tapi harus berproses insya Allah Hasilnya akan baik ‘momentum 93 tahun Sumpah pemuda sangat tepat untuk bersatu dan solid sesuai dengan semangat Sumpah Pemuda 1928.ujar bang Rachmat Hs mantan Bendahara Umum knpi dan sederet jabatan di ormas kepemudaan.

 

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Harus Baca
- Advertisement -spot_img
Artikel terkait
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini