Senam Sehat Banjir Doorprize

Indoposnewsid_Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang sukses menggelar senam sehat bersama masyarakat di Stadion Benteng Teborn, Jumat (16/2).

Kegiatan ini diikuti Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin, bersama seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang menuturkan, acara ini sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang. Selain itu, kegiatan ini mengajak masyarakat untuk terus semangat berolahraga.

“Setelah pesta demokrasi kemarin, kami mengajak masyarakat untuk kembali bersemangat untuk berolahraga. Karena kami ingin memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” ucapnya.

Kaonang juga mengungkapkan, dalam kemeriahan senam sehat bersama ini, Dispora Kota Tangerang membagikan doorprize menarik berupa enam buah kompor gas dua tungku, satu buah sepeda, serta goodie bag untuk masyarakat yang mengikuti senam sehat bersama.

Sementara itu, Naftalia Dian Sulasmiyati, Warga Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batuceper, mengaku senang dapat mengikuti senam sehat bersama dengan Pj Wali Kota Tangerang. Apalagi ia juga berhasil mendapatkan doorprize utama satu buah sepeda.