Selamat Ulang Tahun Ciputat Timur yang ke 17

Indoposnewsid_Peringatan HUT ke-17 Kecamatan Ciputat Timur ini, dimeriahkan dengan kegiatan gerak jalan yang diiikuti ratusan peserta yang terdiri dari berbagai unsur masyarakat. Acara gerak jalan itu dibuka oleh Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, Sabtu (8/6).

Benyamin menyampaikan, kecamatan ini menjadi wilayah yang termuda se-Tangsel. Ciputat Timur telah menunjukkan keunggulannya. Baik dalam hal pembangunan, ataupun kemajuan dalam bidang lainnya.

“Dulu kami memekarkan Ciputat Timur agar masyarakatnya bisa mendapatkan pelayanan publik yang lebih baik. Pada usia ke-17 ini. Dengan prasarana dan pemimpin yang baru saya berharap kecamatan ini dapat terus berkembang lagi dengan tetap memperhatikan aspek kebersihan. Ketertiban masyarakat, aspek kesehatan, dan pelayanan publik yang semakin baik lagi,” kenang Benyamin.

Sementara itu Camat Ciputat Timur, Rastra Yudhatama mengatakan pada hari jadinya yang ke-17 ini, pihaknya mengusung tema yang juga sekaligus menjadi doa bagi Ciputat Timur yaiu kuat dan tangguh. Agar di bawah kepemimpinannya Ciputat Timur dapat menjadi wilayah yang terus semakim berkembang.

Kedepannya terus melakukan pembangunan wilayah secara berkesinambungan, dan tentunya itu semua demi meningkatkan pelayanan publik untuk masyarakat.

Peringatan hari jadi Ciputat Timur ke-17 ini dimeriahkan dengan sederet rangkaian acara. Selain gerak jalan, tersedia pula jajaran produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) unggulan, penanaman pohon, panggung seni, dan juga doorprize yang menarik.