- Advertisement -spot_img
BerandaNEWSSambangi Kantor DPP PPP, FKPP Beri Ucapan Selamat untuk Mardiono dan Meminta...

Sambangi Kantor DPP PPP, FKPP Beri Ucapan Selamat untuk Mardiono dan Meminta Gugatan Kepengurusan PPP DKI Segera Dilanjutkan

- Advertisement -spot_img

INDOPOS-Forum Penyelamat Partai (FKPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyambangi kantor DPP PPP. Dipimpin langsung Syaiful R Dasuki selaku Ketua, rombongan menyapaikan langsung ucapan selamat kepada Mardiono yang telah menerima SK dari Kemenkumham dan telah diterima oleh KPU Pusat.

“Kami datang untuk bersilaturahmi dan mengucapkan selamat kepada Bapa Mardiono,” ujar Syaiful kepada wartawan, Selasa (13/9/2022).

Syaiful juga menyampaikan surat kepada Mahkamah Partai agar gugatannya terkait kepengurusan PPP DKI Jakarta kembali diproses oleh Mahkamah Partai.

“Kami juga menyampaikan ke DPP PPP agar segera mengevaluasi posisi 2 orang kader PPP di dalam.kabinet Jokowi yaitu Suharso Monoarfa sbg Menteri Bappenas dan Zainut Tauhid sebagai Wakil Menteri Agama. Karena keduanya tidak memberi manfaat bagi partai, kader dan juga umat,” tegasnya.

Lebih lanjut, kata Syaiful, pihaknya juga meminta Plt. Ketua Umum agar merombak kepengurusan DPP PPP dengan mengelurkan loyalis Suharso karena mengganggu proses konsolidasi partai menuju 2024.

Saat ditanya, apabila tuntutan FKPP ini tidak direspon oleh Plt. Ketua Umum, apakah FKPP akan kembali beraksi demonstrasi, Syaiful mengatakan, hal itu
bisa saja dilakukan apabila kepengurusan Plt. Ketua Umum ini tidak merespon keinginan para kader.

Sementara iti, terkait Laporan Kepolisian dugaan penistaan ulama oleh Suharso Monoarfa, Syaiful mengatakan,
proses penyelidikan masih terus berlangsung oleh penyidik reskrim polda metro jaya. “Dan kami sudah dimintai keterangan oleh para penyidik, kami harapkan agar polda metro jaya serius dalam menangani hal ini. Namun apabila Suharso dan loyalis nya menunjukkan itikad baik khususnya kepada para ulama, bisa saja laporan tersebut kami cabut,” tandasnya. (bwo)

Untuk Melihat Video Klik Link Berikut:

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Harus Baca
- Advertisement -spot_img
Artikel terkait
- Advertisement -spot_img