- Advertisement -spot_img
BerandaNEWSRatusan Warga Pademangan Antusias Ikuti Senam Bersama dan Pembagian Minyak Goreng oleh...

Ratusan Warga Pademangan Antusias Ikuti Senam Bersama dan Pembagian Minyak Goreng oleh Sahabat Bang Jimmy

- Advertisement -spot_img

INDOPOS-Sahabat Bang Jimmy mengisi momen Hari Kemerdekaan 17 Agustus dengan kegiatan senam bersama, dan pembagian minyak goreng gratis untuk 300 warga Pademangan, Jakarta Utara. Acara berlangsung meriah, terlebih panitia juga memberikan doorprize menarik berupa uang jajan bagi peserta senam.

Ketua Panitia Sahabat Jimmy, Andre Bolang mengatakan, acara ini terselenggara berkat inisiasi dari bapak Jimmy Sidabutar. Menurutnya, Sahabat Jimmy memiliki slogan Jakarta untuk Semua yang bisa disingkat JIMMY S.

“Kepedulian bapak Jimmy pada masyarakat Jakarta di implementasikan melalui berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Di antaranya, pembagian minyak goreng gratis, mengingat harga bahan pokok jenis ini tengah melonjak. Lalu, juga kegiatan senam, yang bertujuan meningkatkan imun masyarakat, di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” ujar Andre ditemui wartawan di lokasi acara, Jl Pademangan Timur VIII, Minggu (21/8/2022).

Andre mengungkapkan, Sahabat Jimmy akan terus melanjutkan kegiatan-kegiatan seperti ini, dengan tujuan untuk membantu masyarakat. “Kami yang tergabung dalam ‘Sahabat Jimmy’ tidak akan berhenti di sini, dan akan terus melanjutkan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan,” tuturnya.

Salah satu peserta, Sumarmi mengaku senang dan berterimakasih kepada bapak Jimmy, atas terselenggaranya kegiatan ini. Menurutnya, bantuan minyak goreng yang diberikan sangat meringankan beban biaya hidup keluarga, di tengah mahalnya harga sembako.

“Kami ucapkan terimakasih untuk bapak Jimmy dan seluruh panitia acara,” katanya. (bwo)

Untuk Melihat Video Acara Senam Bersama dan Pembagian Minyak Goreng, klik Link Berikut ini:

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Harus Baca
- Advertisement -spot_img
Artikel terkait
- Advertisement -spot_img