- Advertisement -spot_img
BerandaNASIONALPTK Rayakan HUT ke-53 dengan Berbagi Sesama

PTK Rayakan HUT ke-53 dengan Berbagi Sesama

- Advertisement -spot_img

Pertamina Trans Kontinental (PTK), bagian dari Sub Holding Integrated Marine Logistics PT Pertamina International Shipping, merayakan HUT ke-53 dengan mengadakan kegiatan berbagi kasih kepada 4 (empat) Panti Asuhan, Yayasan Kanker Anak, dan Panti Jompo yang dilakukan pada tanggal 1 dan 7 September lalu.

Kegiatan sosial ini dilakukan di beberapa Yayasan dan Panti yang berada di lingkungan sekitar Kantor Pusat PTK di Jakarta dan di wilayah atau Region.

Santunan yang diberikan kepada Yayasan ini berupa uang tunai, dan diharapkan pemberian santunan dapat memberikan manfaat bagi penerima santunan.

Yayasan dan Panti tersebut adalah; Panti Asuhan Dorkas, Panti Hajjah Andi Hasmah Noor, Yatim Piatu Hindu Anatha Nusantara, Panti Jompo Karya Kasih, Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, yang berada di DKI Jakarta.

Selain di Jakarta, kegiatan donasi juga diselenggarakan di Panti Asuhan Al Marhamah Medan yang berada di Region I, Griya Quran Ikadi Cilacap dan Panti Asuhan Nurul Islam Wonokromo yang berada di Region II. Serta Panti Asuhan Nurul Iman Balikpapan yang berada di wilayah operasi Region III.

“Kami melihat kegiatan ini luar biasa, kegiatan Corporate Social Responsibility dari PTK yang mana kita peduli terhadap lingkungan serta masyarakat. Terus memupuk dan mempertahankan rasa kemanusiaan, adalah salah satu alasan kegiatan ini rutin kami lakukan dan terus dikelola dengan baik” ucap Direktur Utama PTK Nepos MT Pakpahan, saat turut serta di acara di Yayasan Kanker Anak di Jakarta.

“Disertai dengan dedikasi yang tinggi, saya berharap kita bisa terus memberi kesempatan untuk anak-anak kita di seluruh Indonesia yang kurang mampu untuk boleh sembuh dari penyakit Kanker,” imbuhnya.

Kembali sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian, penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Direksi PTK dan para Pimpinan Marine Business & Operation Region I, II dan III, dan diberikan langsung kepada ketua Yayasan.

Perusahaan pada masyarakat dan lingkungan sekitar, santunan yang diberikan ini diterima oleh lebih dari 200 orang anak dan 50 orang lansia.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk peduli kasih PTK atas dedikasi mitra kerja di Kantor Pusat Jakarta, PTK juga memberikan apresiasi berupa bantuan pendidikan kepada anak-anak mitra kerja PTK.

Bantuan ini diberikan kepada anak-anak TKJP PTK khususnya dari office boy, security dan driver, dengan berbagai tingkat Pendidikan, mulai SD, SMP, sampai SMA.

Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis oleh Ibu-Ibu Persatuan Wanita Patra PTK dan diberikan langsung kepada perwakilan anak-anak mitra kerja yang hadir pada acara HUT PTK ke-53.

Diharapkan melalui pelaksanaan kegiatan sosial ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan stakeholders terkait, dan akan selalu membawa keberkahan untuk kemajuan PTK Group. (rls)

 

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Harus Baca
- Advertisement -spot_img
Artikel terkait
- Advertisement -spot_img