- Advertisement -spot_img
BerandaNEWSPolsek Pademangan Bagikan Sembako Beras di lokasi Gerai Vaksin Merdeka Kelurahan Ancol...

Polsek Pademangan Bagikan Sembako Beras di lokasi Gerai Vaksin Merdeka Kelurahan Ancol Jakarta Utara

- Advertisement -spot_img

Foto istimewa

 

indoposnews.id – Polsek Pademangan membagikan paket sembako beras kepada warga di Gerai Vaksin Merdeka, Kelurahan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (5/8/2021). Hal itu dilakukan untuk membantu mengurangi beban warga dalam menghadapi pandemi Covid-19, pada saat pemberlakuan PPKM level 4.

 

WARGA yang sedang berada di Gerai Vaksin Merdeka, Kelurahan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (5/8/2021), tampak gembira. Hal itu setelah petugas dari Polsek Pademangan, menghampiri mereka untuk membagikan bantuan sembako beras.

Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra menjelaskan sembako beras dibagikan kepada warga yang kurang mampu.

“Adapun total jumlah sembako beras yang dibagikan sebanyak 500 kg,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, pembagian sembako beras Polsek Pademangan dilaksanakan guna membantu mengurangi beban warga Pademangan dalam menghadapi Pandemi Covid-19,npada saat pemberlakuan PPKM level 4 di wilayah Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

Sementara itu, penyaluran bantuan sosial PPKM Level 4, juga dilakukan Polsek Kawasan Muara Baru, Jakarta Utara, Kamis (5/8/2021).

Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP M. Debby Tri Andrestian mengatakan bantuan sosial tersebut diberikan kepada pedagang kecil, petugas kebersihan, sopir bajaj, dan pemulung yang terdampak Pandemi Covid-19 di Wilayah Pelabuhan Muara Baru.

“Adapun jumlah bantuan sosial PPKM Level 4 yang diberikan yakni, sebanyak 75 kg beras yang diberikan kepada 15 orang, masing-masing mendapatkan bantuan beras 5 kg. Selain itu juga dibagikan masker sebanyak 20 Pcs,” ujarnya.

Sementara itu, kegiatan bantuan sosial juga dilakukan di wilayah Kecamatan Kelapa Gading, Jakut, pada Rabu kemarin (4/8/2021). Bantuan sembako diberikan kepada UMKM Pedagang terdampak PPKM Darurat di Jalan Arteri Pegangsaan Dua Kelapa Gading.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama Tiga Pilar. Yakni dari Kelurahan yakni Lurah Pegangsaan Dua, Suci Cintya, dari Babinsa yakni Sertu Agung dan Binmas Polsek Aiptu Widodo.

Kegiatan tersebut menggandeng Paguyuban Simpony RW Kelurahan Pegangsaan Dua yang dipimpin Desy Santosa.

Adapun giat tersebut bertema Kami Peduli Pemberian Paket Sembako Sembako Kepada UMKM (Komunitas Pedagang Kaki Lima).

Bantuan yang diberikan yakni, beras, minyak goreng, susu kental manis, gula pasir, kecap, teh celup dan mie telor.

Sementara itu, Kapolsek Kelapa Gading AKP Rio Mikael L Tobing menjelaskan, kegiatan ini bentuk Peduli Kemanusiaan Kepolisian Sektor Kelapa Gading kepada para pedagang keliling / Kaki lima di masa PPKM. (dri)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Harus Baca
- Advertisement -spot_img
Artikel terkait
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini