Pokja Wartawan Tangsel Santuni Anak Yatim

 

Dibulan suci Ramadan, Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim di MTs Daarul Hikmah Pamulang, Tangsel, Jumat (14/4/2023).

Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan mengatakan, langkah Pokja Wartawan Tangsel yang telah mengadakan kegiatan sosial ini dapat saling membantu. Ia juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Pokja Wartawan Tangsel.

“Pokja wartawan ini di Tangsel luar biasa kompak, programnya bagus-bagus dan alhamdulillah tidak lupa dalam menyantuni anak-anak yatim. Ini yang sangat diapresiasi. Dan ini bukan pertama kali, tahun sebelumnya memang Pokja ini aktif sekali,” kata Pilar.

Bulan Ramadan menjadi waktu yang diutamakan. Momentum yang tepat untuk hal yang baik.

Selain itu, Ketua Pokja Wartawan Harian Tangsel, Rizki Suhaedi mengatakan, kegiatan ini merupakan acara yang memang rutin digelar pada setiap tahunnya.

“Kali ini, kami menyalurkan santunan terhadap 80 anak yatim. Kami berharap kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat,” kata Rizki.

Pada kesempatan ini, Ia turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh mitra yang telah berpartisipasi membantu dan menyukseskan kegiatan ini.

Di antaranya Pemkot Tangsel, Kejaksaan Negeri Tangsel, PT. Indah Kiat Pulp and Paper, Alfamart, Eka Hospital, Hero Group, Bank BJB, Hotel Santika Premier Bintaro, Hotel Santika Premier ICE BSD, Juragan Kambing, Sinarmas Land, Swiss-belhotel BSD, JHL Group, serta Yayasan Daarul Hikmah Pamulang.

“Kegiatan ini tidak akan terwujud tanpa adanya kolaborasi dan kerjasama semua pihak. Kami ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pihak yang menjadi sponsor. Semoga hal ini dapat menjadi manfaat dan berkah,”jelasnya.