Pesta Ria Malam Tahun Baru 2024 di Serpong

 

Indoposnewsid_Malam tahun baru 2024 dimeriahkan dengan berbagai acara spektakuler di Serpong, Tangerang Sejumlah mal dan tempat hiburan menggelar suguhan acara musik hingga pesata kembang api.

Berikut rekomendasi tempat untuk merayakan tahun baru 2024 di Serpong, Tangerang:

Summarecon Mall Serpong

Pesta akhir tahun di Summarecon Mall Serpong selalu diramaikan oleh para pengunjung dari berbagai kota.Kali ini di Summarecon Mall Serpong, perayaan tahun baru digelar melalui acara yang bernama Metaphoria.

Metaphoria akan digelar pada tanggal 31 Desember 2023, dan akan dimeriahkan dengan penampilan live DJ, pesta kembang api, bazar kuliner, dan berbagai acara hiburan lainnya yang pastinya asyik.

Namun, untuk masuk ke event yang satu ini, harus membeli tiket masuk yang berkisar antara Rp 249 ribu sampai Rp 299 ribu.

Living World Alam Sutera

Hiburan meriahk juga digelar mal Living World Alam Sutera. Di mal itu pengunjung bisa menikmati perayaan malam tahun baru 2024 dimeriahkan dengan berbagai penampilan musisi seperti RBT Band, hingga DJ Jasmine.

Acara akan dimulai pada pukul 18.00 WIB, dan DJ Performance hingga pukul 23.00 WIB, lalu ditutup dengan acara pelepasan balon untuk menyambut malam pergantian tahun.

Aeon Mall BSD

Bakal ada penampilan spesial dari Endah n Rhesa dan RAN, untuk memeriahkan pesta pergantian malam tahun baru 2024 di Aeon Mall BSD. Tak lupa, pastinya akan ada pesta kembang api yang meriah.

The Breeze BSD City

Perayaan di The Breeze BSD, akan dimeriahkan dengan penampilan dari Yura Yunita, DJ Genchiki, laser show, DJ performance, light dance, dan ditutup dengan pesta kembang api pada pukul 00.00 WIB

Lippo Karawaci

Perayaan malam tahun baru 2024 juga akan digelar di Lippo Karawaci. Pada tanggal 31 Desember nanti, akan ada penampilan live music, pesta kembang api, dan juga hiburan lainnya yang akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.