- Advertisement -spot_img
BerandaEKONOMIPakai Nama Hofland, Kopi Subang Siap Mendunia

Pakai Nama Hofland, Kopi Subang Siap Mendunia

- Advertisement -spot_img

SUBANG_Satu lagi cafe tempat nongkrong baru untuk kaula muda maupun keluarga yang berada tepat ditengah kota Subang. Cafe tersebut yaitu Hofland Café yang berlokasi di samping kantor Pos Subang depan Wisma Karya.

Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang didampingi istri Ega Agustine Rosyadi hadir sekaligus meresmikan cafe Hofland tersebut dengan ditandai dengan pemotongan pita didampingi oleh owner Hofland Cafe, Sabtu (10/9/22).

Owner Hofland Cafe, Miftahudin Shaf menyampaikan bahwa dibukanya Hofland Cafe bertujuan untuk menjadi sebuah tempat berkumpulnya para kaula muda yang bisa menyalurkan kreativitas baik seni maupun budaya karena di Hofland Cafe disediakan tempat yang nyaman.

Selain itu, dengan didirikannya Hofland Cafe di kawasan kantor pos, diharapkan mampu bersinergi dan bekerjasama dalam mendukung produk UMKM terutama kopi Hofland, dalam hal distribusi jasa pengiriman ke luar daerah dengan mudah.

Kang Akur pada kesempatan tersebut menyampaikan dukungannya terkait hadirnya Hofland Cafe di Kabupaten Subang yang menyuguhkan hasil produk pertanian asli Subang yaitu Kopi, yang mana kopi Hofland tersebut ditanam dan diolah di Subang bahkan suatu kebanggaan sudah di eksport ke beberapa Negara oleh pengusaha muda asal Subang.

Kang Akur berharap dengan hadirnya Hofland Café yang tempatnya strategis dan refresentatif di pusat kota Subang, akan mampu melahirkan multiplayer efek yang mampu menyerap lapangan pekerjaan. Menjadi tempat berkumpul anak muda untuk menyalurkan kreatifitas ke arah yang positif dan dengan terjalinnya kerjasama dengan Kantor Pos Subang, sangat mendukung dan memberikan kemudahan pemasaran dan pengiriman hasil UMKM Subang dikenal dan dinikmati pihak luar.

“Apresiasi kepada pengusaha Kopi Hofland dan koperasi Gunung Luhur yang menjadi teladan mampu mengangkat hasil kopi Subang dikenal di Negara luar, hal tersebut diharapkan menjadi contoh dan motivasi koperasi lain untuk melakukan hal yang sama,”

Hadirnya café menunjukan bahwa roda ekonomi di Kabupaten Subang pertumbuhannya semakin meningkat sehingga akan menambah pendapatan daerah.

“Mudah-mudahan hadirnya café-café baru produk-produk local yang ada di Kabupaten Subang seperti kopi asli Subang betul-betul dipromosikan dijadikan produk unggulan karena Subang merupakan salah satu daerah penghasil kopi terbaik.” Harap Kang Akur.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kadis Pertanian Nenden Setiawati, Kepala Pos Subang Arief Ilman Yusra, Kabid Perdagangan DKUPP Subang dan tamu undangan lainnya. (irz)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Harus Baca
- Advertisement -spot_img
Artikel terkait
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini