Muslimat NU ke Hambalang, Silahturahmi dengan Prabowo Subianto

Indoposnewsid_Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menggelar Silaturahmi Kebangsaan dengan 1.600 muslimat NU Jawa Timur dan para relawan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Sabtu, (2/3/2024).

Prabowo juga mengucap terima kasih atas dukungan ribuan muslimat Nahdlatul Ulama (NU) dan para sukarelawan Jawa Timur. Memberikan dukungan pada dirinya bersama Cawapres Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak, Ibu-ibu sekalian. Berterimakasih juga kepada Ibu Khofifah, dan semua pemimpin-pemimpin Muslimat, NU. Para relawan di mana-mana dengan gagah berani mendukung Prabowo-Gibran,” kata Prabowo.

Prabowo mengatakan kedekatan dengan tokoh NU dan dengan Presiden RI ke-4 Abdurahman Wahid alias Gus Dur. Bahkan sejak muda ia merasa dekat dengan NU.

“Saya dikatakan jadi salah satu yang sangat dekat dengan Gus Dur. Dari sangat muda kita saling kenal. Beliau juga sering ke rumah saya, bahkan rumah beliau persis berada di seberang rumah kakek dan nenek saya. Gus Dur adalah orang yang banyak membimbing saya di banyak hal,” katanya.

Harapan Prabowo, agar semua Muslimat NU untuk terus bersama-sama memberikan kontribusi untuk negara termasuk menghilangkan kemiskinan.

Sementara itu Dewan Pengarah dan Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) TKN Prabowo-Gibran, Khofifah Indar Parawansa mengatakan Jawa Timur menjadi salah satu penentu kemenangan Prabowo-Gibran pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Khofifah hadir diacara itu bersama 1.600 anggota Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) dan tokoh masyarakat di Jawa Timur. Tampak diantaranya Wakil Gubernr Jawa Timur Emil Elestianto Dardak.

“Bhinneka Tunggal Ika dan nusantara lahir dari Bumi Majapahit dan itu berada di Jawa Timur. Seperti yang digaungkan Prabowo tentang wawasan kebangsaan dan nasionalisme. Itu jantungnya ada di Jawa Timur,” katanya.

Khofifah juga mengajak seluruh anggota Muslimat NU untuk mendoakan Prabowo menjadi Presiden Ke-8 RI yang bakal dilantik pada Oktober 2024.