Musim Haji Emirates Tambah Penerbangan ke Jeddah dan Madinah

Indoposnewsid_Musim haji 2024, maskapai Emirates mengerahkan 10 penerbangan tambahan membawa jemaah ke jedah dan madinah yaitu pada 7 Juni, 10 Juni, 21 Juni, 26 Juni.

Penerbangan ini telah diatur waktunya dengan cermat untuk memenuhi jadwal penerbangan dari negara-negara utama untuk ibadah haji. Termasuk Indonesia, Thailand, Pantai Gading, Mauritius, Afrika Selatan, Senegal, dan Pakistan.

Melalui siaran pers, dijelaskan penerbangan tambahan ini dioperasikan bersamaan dengan layanan terjadwal Emirates ke dua gerbang Saudi.

Memberikan lebih banyak pilihan bagi ribuan pelancong dari seluruh jaringan global maskapai tersebut untuk menjalankan salah satu pilar utama Islam.

Maskapai ini selanjutnya mengerahkan 19 penerbangan ke kota-kota termasuk Amman, Dammam, Kuwait Beirut, dan lain-lain. Untuk memenuhi permintaan yang tinggi selama Idul Adha pada pertengahan Juni.

Mulai dari tiba di Dubai International, hingga singgah di kota dan melanjutkan perjalanan ke Jeddah dan Madinah, Emirates telah memperluas keramahtamahannya di darat melalui pengalaman bandara yang baik.

Tim Emirates yang berdedikasi akan memandu para peziarah selama perjalanan mereka di bandara untuk memastikan proses lanjutan yang lancar ke penerbangan selanjutnya. Tim Layanan Bandara bertugas untuk bertemu, menyapa, dan mengawal seluruh jamaah dari kedatangan hingga keberangkatan.

Wisatawan disambut di gerbang kedatangan oleh personel Layanan Bandara Emirates yang berdedikasi. Memegang tanda dengan ucapan selamat khusus untuk para peziarah, di mana mereka akan diantar sampai ke meja penghubung untuk perjalanan selanjutnya, atau ke Meja Hotel Emirates untuk mengambil voucher hotel mereka. Sehingga mereka dapat segera dipindahkan dengan bus Emirates ke hotel mereka untuk istirahat sejenak sebelum melanjutkan ke tujuan akhir.

Maskapai ini telah mendedikasikan tiga konter check-in Kelas Ekonomi dan 15 hingga 20 Kelas Premium untuk penumpang haji. Bagasi jamaah juga akan ditandai dengan label bagasi khusus Haji Emirates.

Hadiah khusus juga telah disediakan untuk penerbangan resmi Haji UEA yang akan berangkat dari Dubai pada 11 Juni.