foto ist
JAKARTA – Pada agenda Tajammu’ dan Jalan Sehat 100 Tahun Gontor di kawasan Monas, Jakarta Pusat Minggu (22/10), Madoo bee, turut serta untuk memeriahkan.
Dalam upaya mengintegrasikan bisnis dan kebaikan, perusahaan telah memilih untuk berkontribusi dalam acara ini sebagai bagian dari langkah strategis untuk pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.
Agenda dimulai pagi hari selepas subuh tepatnya pukul 05.00 WIB dan akan dihadiri segenap pimpinan Pondok Gontor. Tak ketinggalan pula ribuan santri, alumni, wali santri dan simpatisan dari seluruh Indonesia juga hadir dalam momentum bersejarah ini.
Direktur Business & Development Madoo Bee, Arif Supriyadi, menjelaskan, partisipasi pihaknya dalam agenda Tajammu’ dan Jalan Sehat 100 Tahun Gontor merupakan langkah yang sangat sejalan dengan visi perusahaan.
“Kami tidak hanya ingin menghasilkan brand yang berkualitas tinggi. Tetapi juga ingin membangun hubungan yang kuat dengan masyarakat sekitar. Ini adalah kesempatan untuk mengembangkan bisnis kami melalui keterlibatan yang berarti,” ujarnya.
Selain dua agenda yang disebutkan tadi, yakni Tajammu’ dan Jalan Sehat, perayaan 100 Tahun Gontor ini juga dilengkapi dengan pagelaran seni budaya para santri dari seluruh pesantren alumni Gontor yang ada di wilayah Jabodetabek, Banten, dan Jawa Barat.
Selama acara, tim Madoo Bee memiliki stan khusus yang terbuka bagi siapa saja untuk mencicipi dan berbagi pengetahuan tentang Madoo Bee.
Peserta Tajammu’ dan Jalan Sehat akan memiliki kesempatan untuk bertanya tentang manfaat madu, Lemon, Bawang Putih tunggal, selain itu peserta bisa mendapatkan insight tentang bagaimana membangun bisnis yang handal dan terpercaya.
Partisipasi Madoo Bee dalam acara ini adalah refleksi dari komitmen perusahaan untuk mendukung setiap agenda yang berfokus untuk memberi manfaat kepada masyarakat luas.
Kehadiran Madoo Bee, akan membangun jaringan yang semakin besar bahkan bisnis ini akan bisa diwariskan pada anak cucu kita di masa mendatang.
Madoo Bee berharap bahwa melalui upaya ini, mereka dapat terus memperkuat hubungan mereka dengan komunitas setempat, mempromosikan kesehatan melalui produk berkualitas tinggi mereka, dan pada saat yang sama, mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.
Madoo Bee merupakan brand produk suplemen tambahan makanan berkualitas tinggi yang terdiri atas madu, Lemon dan Bawang Putih Tunggal. Brand kami berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas sambil mendukung masyarakat dan mempromosikan kesehatan.
“Dengan visi kami untuk memberi manfaat sebanyak mungkin melalui Madoo bee, kami berusaha untuk terus berpartisipasi dalam inisiatif-inisiatif positif yang memperkuat keterlibatan sosial kami,” pungkasnya.