- Advertisement -spot_img
BerandaNEWSMarak Cafe Markas LGBT di Jaksel, Walikota Jangan Tutup Mata

Marak Cafe Markas LGBT di Jaksel, Walikota Jangan Tutup Mata

- Advertisement -spot_img

INDOPOSNetizen dihebohkan dengan munculnya video yang diduga kafe khusus untuk kaum Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender ( LGBT ). Berdasarkan unggahan akun Instagram @kabar.jakpus, terdapat video yang menampilkan pemandangan yang diduga berada di sebuah kafe.

Netizen pun meminta Walikota Jakarta Selatan Munjirin, untuk tak tutup mata mengenai masalah ini. Terlebih, kejadian serupa sudah sering kali terjadi. “Pak walikota jangan diam saja dong, cepat bertindak lah, masa cafe LGBT dibiarkan berjamur di Jaksel. Harus tegas dong, apa jangan-jangan ada permainan nih?,” sindir salah seorang netizen.

Yang menjadi sorotan, tampak pria memangku pria dengan mesra. Tak hanya satu pasangan, dalam video tersebut terdapat dua sejoli diduga pasangan gay yang memangku pasangannya. Baca juga: Pesta Gay, Sembilan Lelaki Ditahan Polda Metro

Tak hanya memangku, dalam video tersebut juga menunjukkan perilaku kemesraan sebuah pasangan dengan pose memeluk.Video itu kini telah ditonton sekitar 2.479 pada pukul 21.48 WIB.

Bahkan, salah satu pasangan itu menunjukkan pria yang dipangku sembari dipeluk itu, nampak bergelayut manja kepada pria yang memangkunya. Tanpa rasa malu, mereka lakukan hal yang di luar nalar pengunjung lain kafe.

“Dalam video tersebut merekam beberapa pasangan Gay menunjukan kemesraan di publik,” tulis @kabar.jakpus, Senin (6/6/2022).

“Dalam narasi yang diterima, diketahui kafe ini berlokasi di Jakarta Selatan,” tambahnya.

 

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Harus Baca
- Advertisement -spot_img
Artikel terkait
- Advertisement -spot_img