Malam Jaya Raya Meriahkan HUT Jakarta ke 497

Indoposnewsid_Puncak acara HUT, Jakarta ke 497 digelar di Monas yang dihadiri ribuan warga. Mereka ingin menyaksikan beragam hiburan dan konser artis di panggung acara Sabtu malam (22/6).

Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono turut hadir membaur bersama warga malam itu. Ia berharap Jakarta tetap menjadi kota yang dicintai warganya di segala kondisi.

“Semoga Jakarta bisa menjadi kota yang selalu dicintai warganya. Sukses Jakarta untuk Indonesia,” kata Heru.

Dalam rangka rangkaian HUT ke-497 DKI Jakarta yang bertajuk Malam Jaya Raya di Monas, tersebut sejumlah hiburan disajikan untuk menghibur masyarakat.
Ada video mapping Monas, peragaan busana Abang None Jakarta, pertunjukan kembang api, karnaval mobil hias, dan wahana permainan pasar malam.

Panggung hiburan di dua lokasi, yakni di sisi timur Silang Monas (panggung pasar malam) dan di kawasan IRTI Monas.

Sebanyak lima band Ibu Kota yang ditampilkan di panggung IRTI yakni Groovie Band, 4th band, Satria & The Monster, Alesa Band DNA, dan Phonetic The Band. Sedangkan grup band yang tampil di Panggung Pasar Malam yakni, Ikonik Band, Momsayas, Moza Band, Chika n Friends, dan Click Band.

Pada malam puncak perayaan HUT, ada grup band ternama seperti Gigi, Wali, Budi Doremi, Cakra Khan, Siti Badriah, Sandhy Sundoro, serta keluarga si Doel.