Konser Diana Krall, Bawakan Lagu Jazz Legendaris di Ciputra Artpreneur

Indoposnewsid_Penggemar musik jazz dihibur dengan sejumlah lantunan lagu yang dibawakan musisi Diana Krall. Dalam konser bertajuk Diana Krall Live in Jakarta 2024, ia tampil memukau di teater Ciputra Artpreneur Jakarta, Sabtu (4/5).

Sepanjang konser berlangsung intim, Diana membawakan lagu Almost Blue. Ia tampak akrab menyapa penggemarnya. Dalam konser berlangsung sekitar dua jam itu, sederet lagu menggema dibawakannya begitu memukau penonton.

“Thank you. Much love. Thank you,” ucap Diana.

Tak hanya itu, lagu lainnya yang dibawakan seperti Almost Like Being in Love, Alll or Nothing at All. Ada juga laguI’ve Got You Under My Skin.

Tak ketinggalan pula tembang Why Not Take All of Me yang dipopulerkan Billie Holiday. Sejumlah lagu jazz legendaris disuguhkan penyanyi asal Kanada itu dengan iringan permainan piano.

Selain itu CEO Rajawali Indonesia Tovic Raharja saat konferensi pers di Jakarta beberapa waktu lalu mengatakan mereka menjalin komunikasi dengan beberapa agensi artis-artis jazz.

Tujuannya juga untuk mengutarakan keinginannya untuk tampil di acara tahunan Rajawali Indonesia, yaitu Prambanan Jazz.

Diana Krall terakhir kali bertandang ke Indonesia pada gelaran Prambanan Jazz 2018 lalu.

Sejak usia empat tahun, Diana, seorang musisi jazz kelas dunia, telah menunjukkan kemahiran luar biasa dalam bermain piano dan bahkan membentuk band jazz selama masa sekolah menengahnya.

Pada usia lima belas tahun, dia aktif menampilkan musik di berbagai restoran di kampung halamannya di Nanaimo. Ketika Diana berusia tujuh belas tahun, dia mendapatkan beasiswa untuk belajar di Berklee College of Music di Boston, berkat prestasinya yang diakui di Festival Jazz Internasional Vancouver.
Pada tahun 1993, Diana Krall memulai karir musiknya dengan merilis album debutnya yang bertajuk Stepping Out. Hingga saat ini, ia telah menghasilkan tiga belas album, dengan rilisan terbarunya adalah The Very Best of Diana Krall pada tahun 2007.

Diana Krall telah menerima Grammy Award yang bergengsi dua kali – pertama pada tahun 1999 untuk Penampilan Vokal Jazz Terbaik dan sekali lagi pada tahun 2002 untuk Album Vokal Jazz Terbaik.