- Advertisement -spot_img
BerandaNEWSKomunitas Daihatsu Sirion Gelar Halal Bihalal

Komunitas Daihatsu Sirion Gelar Halal Bihalal

- Advertisement -spot_img

INDOPOS-Bekasi, – Sungguh bisa di jadikan contoh untuk komunitas lain terutama city car di indonesia, sirionty adalah komunitas daihatsu sirion yang sudah mencapai seribu member lebih di seluruh indonesia.
Dengan semboyan bersama tidak harus sama, menunjukan bahwa banyak ragam suku dan budaya yang bergabung dalam komunitas mobil imut ini yang dimana dapat kita artikan seperti bhineka tunggal ika (berbeda beda namun tetap satu jua).
Tak kalah menarik di acara halal bihalal pada hari minggu tanggal 12 juni 2022 yang di mana hampir ratusan member hadir untuk meramaikan suasana di acara tersebut yang bertema 1000 member 1 kebersamaan.
Memang di kenal cukup muda di kalangan komunitas komunitas mobil lain namun sungguh sanggat tidak dapat kita duga selama tiga tahun dapat menghasilkan 1000 member lebih yang bergabung di komunitas ini,

Dalam susunan acara halal bihalal adalah menyanyikan lagu indonesia raya,potong tumpeng yang di lakukan oleh MANTUM (Mantan ketua umum) sirionity ISMANTO lalu di berikan kepada KETUM (ketua umum) BENY dan masih banyak lainnya.
Serta tidak kalah penting pihak jasa raharja dari kabupaten bekasi turut hadir untuk memeriahkan dan memberikan simbolis asuransi kecelakaan kepada beberapa anggota Sirionity.
Akhir dari rangkaian acara di tutup dengan berjabatan tangan,ramah tamah,dan bernyayi bersama. (Team)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Harus Baca
- Advertisement -spot_img
Artikel terkait
- Advertisement -spot_img