- Advertisement -spot_img
BerandaOLAHRAGAKirab Obor Porprov VI Banten Tiba di Kota Tangerang,Tangsel Targetkan Juara...

Kirab Obor Porprov VI Banten Tiba di Kota Tangerang,Tangsel Targetkan Juara Umum

- Advertisement -spot_img

foto:Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan menyerahkan obor  kepada  Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin  (19/11/2022)

 

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menerima pawai kirab obor Porprov VI di Bintaro Creative District, Sabtu (19/11).

Ia mengajak masyarakat untuk mendukung kontingen Tangerang Selatan (Tangsel) di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten. Pembukaan Porprov VI Banten akan digelar  di Stadion Benteng Reborn pada (20/11/2022).

 

“Obor api ini telah melintas di Tangerang Selatan. Artinya sebagai pertanda bahwa atlet Tangsel siap berjuang dan warga seluruhnya siap mendoakan dan mendukung kesuksesan Tangsel di Porprov VI Banten,” ujarnya.

Ia juga menargetkan Tangsel dapat meraih juara umum di ajang Porprov VI Banten.

“Target kita adalah juara umum, mudah-mudahan ikhtiar kita sudah maksimal,” jelasnya.

Target tersebut bukan tanpa alasan, dengan 618 atlet-atlet terbaik yang dimiliki Tangsel siap bertanding. Mencetak prestasi di ajang 4 tahun tersebut.

“Mudah-mudahan api semangat ini membawa semangat juga untuk para atlet agar membawa prestasi di ajang Porprov tahun ini,” katanya.

Kirab obor Porprov VI Banten ini melintasi 8 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Banten. Setelah tiba di Tangerang Selatan, kirab obor Porprov VI Banten lalu diserahkan ke tuan rumah, yaitu Kota Tangerang.

Selanjutnya dihari yang sama, kegiatan diteruskan dengan penyerahan kirab obor oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan. Obor itu diserahkan kepada  Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin di Taman Gajah Tunggal Kota Tangerang.

“Akhirnya obor Porprov ini telah kami serahkan ke tuan rumah, dan kami Pemkot Tangsel siap mensukseskan ajang Porprov ini,” kata Pilar.

Pilar berharap dengan dukungan dan doa dari masyarakat, kontingen Tangerang Selatan dapat mencetak prestasi tertinggi di ajang empat tahunan tersebut.

Ia berharap ajang Porprov merupakan kesempatan para atlet untuk unjuk kualitas dan cetak prestasi. Dari sinilah nantinya, akan membuka peluang mereka untuk tampil di ajang lebih besar nantinya, tingkat nasional.

“Ini kesempatan para atlet, tampil baik dan keluarkan kemampuan semaksimal mungkin dari apa yang telah disiapkan. Karena dari sini, kesempatan besar untuk tampil lebih tinggi yaitu tingkat nasional di ajang PON,” tutup Pilar.(yer)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Harus Baca
- Advertisement -spot_img
Artikel terkait
- Advertisement -spot_img