- Advertisement -spot_img
BerandaNEWSKetua Umum SGI Jon Sinaga, S.H., M.H: Ganjar Pemimpin Berprestasi dan Dicintai...

Ketua Umum SGI Jon Sinaga, S.H., M.H: Ganjar Pemimpin Berprestasi dan Dicintai Rakyat, Terbukti Terpilih 2 Kali. Trimedya dan Bambang Pacul Jangan Asal Ngomong Kalau Hanya Berani di Zona Nyaman

- Advertisement -spot_img

INDOPOS-Ketua Umum Seknas Ganjar Indonesia (SGI) Jon Sinaga, S.H., M.H, menanggapi serangan politikus PDIP Trimedya Panjaitan dan Bambang Pacul, terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Trimedya dan Bambang mempertanyakan prestasi Ganjar sebagai gubernur, dan menyebutnya hanya populer di media sosial atau medsos.

Jon Sinaga selaku Ketua Umum SGI dan dikenal sebagai loyalis Ganjar pun membantah tudingan bahwa Ganjar tidak berprestasi. Menurutnya, jika Ganjar tidak beprestasi, tidak mungkin dua kali terpilih sebagai Gubernur Jawa Tengah.

“Bang Trimedya Panjaitan dan Bambang Pacul seharusnya tak asal ngomong. Kalau pak Ganjar tidak ada prestasi, tidak mungkin beliau dipilih rakyat dua kali jadi gubernur,” kata Jon Sinaga pada wartawan, Selasa (7/6/2022).

Mengenai prestasi Ganjar, Jon menyebut indikatornya bisa dilihat di rencana pembangunan jangka menengah Jawa Tengah.

“Di situlah akan kelihatan bagaimana data gubernur ini mengurusi kesehatan, pendidikan, kemiskinan. Itu semua ada di situ,” tukasnya.

Karena itu, jika merujuk pada data, Jon menganggap tudingan yang disampaikan Trimedya, sangat keliru.

“Yah sangat keliru,” tegasnya.

Jon menilai, Ganjar terbukti berani keluar dari zona nyaman sebagai Anggota DPR RI, dengan maju sebagai Gubernur. “Sementara bang Trimedya masih ada di Zona nyaman main lah ikut Pilkada untuk menunjukkan Prestasi, jangan hanya di zona nyaman terus.

” Pak Ganjar seorang yg punya Kepribadian yang selalu menghormati dan taat dengan aturan dan selalu hormat dengan pimpinan. jadi kalau ada yang bilang Pak Ganjar Kemlinthi adalah salah banget. Yang menginginkan Pak Ganjar The Next Presiden adalah mayoritas Masyarakat Indonesia, dengan terbukti banyaknya masyarakat membentuk Relawan untuk Pak Ganjar. Dengan terpilihnya Pak Ganjar 2 Periode sebagai Gubernur bisa dikatakan sebagai barometer bahwa Pak Ganjar punya Prestasi kinerja yg baik.

“Jadi, kami dari Seknas Ganjar Indonesia mengingatkan kepada siapapun untuk tidak asal bicara tanpa data, dan hanya ingin menjatuhkan sosok Ganjar Pranowo. Karena, mereka yang ingin menjatuhkan Ganjar, akan berhadapan dengan rakyat yang sangat mencintai dan mendukung Ganjar sebagai pemimpin yang akan mempertahankan persatuan Indonesia, dan mampu mempertahankan Pancasila dan UUD 45, ” tegas Jon.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Harus Baca
- Advertisement -spot_img
Artikel terkait
- Advertisement -spot_img