- Advertisement -spot_img
BerandaNEWSKAI Logistik Luncurkan Tagline Baru ISPOSSIBLE

KAI Logistik Luncurkan Tagline Baru ISPOSSIBLE

- Advertisement -spot_img

foto ist 

 

indoposnews.id – KAI Logistik optimistis mampu membukukan pendapatan hingga akhir tahun 2022 dengan prognosa pendapatan usaha sebesar Rp1 triliun dari RKAP sebesar Rp1,1 triliun.

Dan laba sebesar Rp101 miliar dari RKAP 2022 sebesar Rp110 miliar. Pada sisi volume angkutan KAI Logistik optimis mampu mengelola lebih dari 23 juta ton untuk seluruh jenis komoditi dan meningkat lebih dari 7% dari tahun 2021.

TLN Ahmad Malik Syah, Direktur Utama KAI Logistik mengungkapkan dalam mewujudkan kinerja tersebut, KAI Logistik telah memetakan serangkaian strategi .

Diantaranya dengan meluncurkan tagline Perusahaan bersamaan dengan HUT KAI Logistik ke-13 tahun pada 8 September 2022.

“Sehingga KAI Logistik dapat lebih bersaing dengan branding baru yang lebih sesuai dengan Visi Perusahaan. ISPOSSIBLE merefleksikan bahwa dengan KAI Logistik, segala sesuatunya memungkinkan (everything ispossible),” ujarnya.

Sehingga memberikan ruang seluasnya bagi Perseroan untuk tumbuh dan berkembang dengan inovasi dan adaptasi khususnya di era VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, Ambiguity).

Pria yang akrab disapa Malik tersebut juga mengungkapkan bahwa dengan pembaruan branding melalui tagline ISPOSSIBLE, KAI Logistik juga melakukan diferensiasi dan segmentasi untuk setiap produk yang ditawarkan diantaranya KALOG EXPRESS untuk layanan Kurir dan Logistik.

KALOG PLUS untuk mengakomodir kebutuhan layanan logistik dengan penanganan yang lebih khusus.

“Serta KALOG PRO dengan segmentasi korporasi dan menawarkan one stop logistic service. Diantaranya untuk angkutan semen, Limbah B3 serta penanganan Batubara di Sumatera Selatan,” pungkasnya. (dri)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Harus Baca
- Advertisement -spot_img
Artikel terkait
- Advertisement -spot_img