- Advertisement -spot_img
BerandaNEWSIPC Terminal Petikemas Gelar CSR untuk Dorong Percepatan Vaksinasi Covid-19

IPC Terminal Petikemas Gelar CSR untuk Dorong Percepatan Vaksinasi Covid-19

- Advertisement -spot_img

Foto IPC TPK

 

indoposnews.id– PT IPC Terminal Petikemas/IPC TPK, anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC, melakukan aksi Corporate Social Responsibility (CSR) untuk mendorong percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Jakarta Utara. Yakni melalui penyediaan paket 750 paket sembako.

Kegiatan tersebut diharapkan meningkatkan antusiasme masyarakat melakukan vaksinasi. Serta membantu masyarakat terdampak Pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Jakarta Utara.

“Mengingat tingginya angka penyebaran dan angka kematian akibat Covid-19 di Indonesia, berbagai upaya harus dilakukan untuk percepatan program vaksinasi. Sebagai salah satu upaya penanggulangan Covid-19. Kami optimis bantuan sembako ini dapat mempercepat program vaksinasi masyarakat,” ujar Direktur Utama IPC TPK Wahyu Hardiyanto, Senin (12/7/2021).

Program percepatan vaksinasi Covid-19 tersebut, merupakan bentuk sinergi PT Pelabuhan Indonesia II (Persero), Anak Perusahaan IPC, Jakarta Rumah Kita dan stakeholder, dalam mendukung program pemerintah melakukan percepatan vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan pada tanggal 7-16 Juli 2021 bertempat di 20 lokasi. Salah satunya di Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Priok.

Wahyu mengatakan, IPC Terminal Petikemas akan terus berkontribusi. Dan mendukung kebijakan pemerintah untuk menekan laju penularan covid-19.

“Sebelumnya, kami juga telah membagikan ribuan new normal kit kepada stakeholder seluruh area kerja IPC Terminal Petikemas di 6 pelabuhan. Semoga kegiatan yang kami lakukan dapat mengurangi dampak dari Pandemi Covid-19,” pungkasnya. (dri)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Harus Baca
- Advertisement -spot_img
Artikel terkait
- Advertisement -spot_img