How You Like Dari BLACKPINK Tembus Satu Miliar Streaming di Spotify

Indoposnewsid_Pesona personil grup K-pop BLACKPINK tak hentinya memikat para penggemarnya diseluruh dunia.

Kini grup itu menorehkan pencapaian baru dengan single mereka keluaran 2020 How You Like That. Lagu tersebut sudah didengar secara streaming lebih dari 1 miliar di platform musik Spotify.

Dilansir dari Yonhap, berkat pencapaian itu, kuartet BLACKPINK menjadi satu-satunya girl group K-pop yang mencapai rekor sebagai girl group pertama.

Grup besutan YG Entertainment itu melalui lagu “How You Like That”, membutuhkan waktu 3 tahun 8 bulan untuk mencapainya hingga tembus 1 miliar streaming di Spotify.
Berkat lagu tersebut BLACKPINK kembali jadi yang pertama mencapai satu miliar streaming di Spotify dengan satu lagu.

BLACKPINK juga menjadi girl group tercepat ketiga setelah Spice Girls dan The Pussycat Dolls.

BLACKPINK ​​​​​​, yang terdiri dari Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo, memiliki 32 lagu.Msing-masing didengar secara streaming lebih dari 100 juta kali di berbagai platform musik global.
Tahun lalu bahkan diakui Guinness World Records sebagai girl group yang paling banyak didengar streaming di Spotify.

Ketika BLACKPINK merilis single “How You Like That”, lagu itu menduduki puncak tangga lagu musik domestik Korea Selatan dan mencapai nomor 33 di Billboard Hot 100 serta nomor 20 di British Official Singles Top 100.

Video musik “How You Like That” di platform YouTube telah dilihat lebih dari 1,2 miliar kali, sementara video koreografi lagu itu mencapai lebih dari 1,5 miliar tontonan.