- Advertisement -spot_img
BerandaMEGAPOLITANHana Hanifa Berbagi Gandeng Sahabat Polisi Indonesia, Bantu Korban Gempa Cianjur

Hana Hanifa Berbagi Gandeng Sahabat Polisi Indonesia, Bantu Korban Gempa Cianjur

- Advertisement -spot_img

foto:ist

Berbagai elemen masyarakat terus melakukan upaya untuk membantu penanganan pasca gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat.

Salah satunya mendistribusikan bantuan sembako maupun non sembako kepada warga yang terdampak. Hal itupun dilakukan oleh salah satu gerakan sosial yaitu Hana Hanifa Berbagi yang diprakarsai oleh artis Hana Hanifa.

Dalam kegiatan sosial yang berlangsung pada hari Jumat, 25 November Hana Hanifa Berbagi berkolaborasi dengan Sahabat Polisi Indonesia DPC Cianjur.

Kegiatan itu untuk membantu warga Cianjur yang terdampak Bencana Alam Gempa Bumi di Dua Desa. Yaitu Desa Cieundeur dan Desa Bunikasih, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur dengan mendatangi penampungan pengungsi untuk memberikan bantuan.

Bantuan diberikan berupa bahan makanan, minuman, selimut, obat-obatan, snack anak-anak, Nasi Box juga terpal.

Yulie Rouna, Ketua Srikandi Sahabat Polisi Indonesia DPC Cianjur mengatakan pihaknya sangat senang melihat warga terdampak bergembira dan menyambut dengan sangat baik dan ramah.Mereka menyambut kedatangan Tim Hana Hanifah Berbagi dan Tim Srikandi Sahabat Polisi Indonesia DPC Cianjur.

“Bantuan tersebut diharapkan mampu meringankan beban penderitaan warga yang terdampak bencana gempa bumi pada Senin 21 November lalu,”kata Hana Hanifa.

Selain itu, gempa bumi terjadi pada Senin (21/11) siang berpusat di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Gempa dengan magnitudo (M) 5,6 ini memiliki dampak yang sangat besar hingga menelan banyak korban.(yer)

 

 

 

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Harus Baca
- Advertisement -spot_img
Artikel terkait
- Advertisement -spot_img