- Advertisement -spot_img
BerandaNEWSDPD Gerindra DKI Bagikan Ribuan Kantong Daging Kurban untuk Warga Membutuhkan, Mulai...

DPD Gerindra DKI Bagikan Ribuan Kantong Daging Kurban untuk Warga Membutuhkan, Mulai Korban Kebakaran, Warga Isoman, Ojol, Tukang Parkir, Hingga Pamdal dan Petugas Pantry

- Advertisement -spot_img

JAKARTA-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta, pada Idul Adha kali ini terus membagikan daging kurban kepada mereka yang membutuhkan. Salah satunya, kepada para anggota pengamanan dalam (Pamdal) DPRD DKI Jakarta dan juga petugas pantry DPRD. Karena, mereka selama ini telah bertugas siang dan malam, dalam suasana pandemi Covid-19.

Pemberian daging kurban ini pun disambut para anggota Pamdal tersebut dengan suka cita. Mereka Mengucapkan terimakasih kepada Gerindra DKI Jakarta, dalam hal ini Ketua DPD Ahmad Riza Patria, dan juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta yang juga Sekretaris DPD Hj. Rany Mauliani, serta Bendahara DPD Iman Satria, serta seluruh anggota Fraksi Gerindra dan jajaran pengurus DPD. Bantuan daging kurban ini dapat membantu para Pamdal dan petugas pantry untuk mencukupi kebutuhan gizi keluarganya, pada saat Hari Hara Idul Adha kali ini.

Sebelumnya, DPD Gerindra DKI juga telah membagikan ribuan kantong daging kurban kepada warga yang membutuhkan. Mulai dari warga korban kebakaran, warga yang sedang isoman, tukang ojek online, tukang parkir, sopir taksi, dan masyarakat lainnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Harus Baca
- Advertisement -spot_img
Artikel terkait
- Advertisement -spot_img