Diskoria Hibur Ribuan Peserta CT ARSA Charity Fun Run 2023

 

Maliq & D’Essentials dan Diskoria merupakan musisi yang turut menghibur diacara lomba lari CT ARSA Charity Fun Run 2023, di Lapangan Trans City Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Sabtu (18/11)

Dari panggung Maliq & D’Essentials tampil membawakan 10 lagu di antaranya Senja Teduh Pelita, Himalaya hingga Dia.

Anita Ratnasari sebagai Ketua CT ARSA Foundation mengatakan seluruh hasil dari penjualan tiket akan digunakan untuk membantu misi kemanusiaan.Dana akan disalurkan untuk memberantas kemiskinan hingga meningkatkan pendidikan.

“Sesuai dengan visi misi CT Arsa Foundation, yaitu untuk bisa memutus rantai kemiskinan dengan pendidikan berkualitas dan kesehatan yang optimal”katanya.

Selain itu, CT ARSA Charity Fun Run 2023 berhasil memecahkan rekor MURI untuk siaran langsung (live streaming) melalui kanal distribusi terbanyak dengan 16 kanal.

“MURI mencatat peristiwa rekor yang diciptakan peserta lari 5K dan 10K hari ini. MURI mencatat tayangan live streaming dengan kanal distribusi terbanyak di Indonesia,” ujar Direktur Marketing MURI Awan Raharjo.

Dijelaskannya, pihaknya sudah memiliki rekor-rekor untuk lomba lari seperti lomba lari terbanyak, gimmick, dan lain sebagainya.Tapi untuk ini yang pertama kalinya sebuah lomba lari disiarkan lewat banyak kanal secara live streaming.

Kemeriahan acara juga diramaikan aksi sepuluh penerjun payung dan paramotor yang membawa berbagai bendera. Mulai dari unit bisnis CT Corp hingga ucapan ulang tahun untuk CEO CT ARSA Foundation, Anita Tanjung. Para penerjun payung dari TNI yang berasal dari berbagai kesatuan.

lebih lengkap klik link ini