CNBLUE Kembali Sapa BOICE Indonesia Setelah Tujuh Tahun

Indoposnewsid_Yang kangen akan aksi personil Grup band asal Korea Selatan CNBLUE akhirnya terobati. Setelah tujuh tahun lamanya absen, kehadiran mereka menyapa kembali BOICE atau sapaan basis penggemar CNBLUE. Kehadiran mereka berhasil memukau penonton dalam konser CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu malam (25/5).

Ketiga anggota CNBLUE tampil membuka konser mereka di Indonesia dengan lagu Loner. Saat ketiganya naik ke atas panggung dan bersiap untuk menampilkan lagu tersebut, BOICE Indonesia bersorak gembira menyambut para anggota CNBLUE.

Selain itu, Grup band asal Korea Selatan CNBLUE membocorkan akan merilis album baru mereka tahun ini kepada BOICE Indonesia.

Sejumlah lagu dibawakan antara lain Loner, Cinderella, Between Us.CNBLUE menyapa sejenak BOICE di Indonesia. Dalam percakapan tersebut, Yong-hwa mengatakan bahwa CNBLUE akan merilis karya terbaru dalam waktu dekat.

Menurutnya, tahun ini akan ada album baru bagi CNBLUE.

“Album ini, kami bisa mendapat penghargaan mungkin? Kayaknya album ini harus dapat penghargaan,” kata Yong hwa

Yong-hwa mengucapkan berterima kasih atas dukungan BOICE yang telah bersama mereka selama belasan tahun hingga sekarang. Diharapkan anggota CNBLUE lainnya akan menghadirkan ragam musik terbaik untuk BOICE.