- Advertisement -spot_img
BerandaNASIONALCegah Korupsi dan Gratifikasi, IPC TPK gandeng KPK dan KP3

Cegah Korupsi dan Gratifikasi, IPC TPK gandeng KPK dan KP3

- Advertisement -spot_img

foto IPC TPK 

indoposnews.id – PT IPC Terminal Petikemas/IPC TPK menggandeng KPK dan KP3 untuk galakan aksi pencegahan korupsi dan gratifikasi di pelabuhan.

Melalui Talkshow Mengenal Korupsi dan Gratifikasi yang diselenggarakan secara daring dan luring, acara ini menghadirkan narasumber institusi penegak hukum.

Bertempat di Museum Maritim Pelabuhan Tanjung Priok, 144 (seratus empat puluh empat) pegawai operasional dari seluruh area kerja IPC TPK mengikuti kegiatan. Dengan tujuan meningkatkan pemahaman pekerja terkait pungli dan gratifikasi.

Talkshow dimulai dengan pemaparan Pemahaman Korupsi dan Gratifikasi oleh Group Head Pengendalian Gratifikasi, Direktorat Gratifikasi dan Pelayanan Publik KPK, Sugiarto yang dilanjutkan pemaparan oleh Kabagops Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Kompol Tri Bayu Nugroho.

foto IPC TPK

Kegiatan ini diharapkan mampu mendorong semangat pelabuhan bersih dan pelayanan optimal bebas korupsi dan gratifikasi.

“Ini adalah salah satu upaya kami (IPC TPK) dalam pencegahan korupsi. IPC TPK juga telah menerapkan Sistem Management Anti Penyuapan (SMAP) ISO 37001:2016,” ujar Direktur Keuangan & SDM IPC TPK Yanuar Evyanto, Jumat (7/10/2022).

“Tentunya kita ingin mewujudkan lingkungan kerja IPC TPK yang profesional dan berintegritas agar dapat memberikan layanan optimal kepada pelanggan,” pungkasnya. (dri)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Tetap Terhubung
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Harus Baca
- Advertisement -spot_img
Artikel terkait
- Advertisement -spot_img