Bernostalgia Bersama Konser David Foster di ICE BSD

Indoposnewsid_Penggemar karya musisi David Foster dibuat larut dalam lantunan sejumlah lagu lawas. Membawa penonton bernostalgia melalui lagu yang dibawakan para penyanyi dalam konser The Hitman Returns David Foster & Friend di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat malam (14/6).

Artis Afgan hingga Josh Groban tampil memukau bersama David Foster dalam konser privat Premium Music Experience (PME) 2024 by OCBC bertajuk Harmonious Serenade itu. Konser malam itu juga dihadiri sekitar 10 ribu nasabah OCBC dari seluruh Indonesia.

Konser tersebut merupakan penampilan pertama kalinya Josh Groban di Indonesia. Tampil bersama satu panggung bersama Brian McKnight dan Katharine McPhee, sang pelantun Amazing Grace.

Hadir juga grup pemenang Grammy Award dan American Music Award, All 4 One, yang sudah 30 tahun berkiprah di dunia musik, menggantikan kehadiran Jessie J.

All 4 One menyanyikan lagu-lagu populer mereka, di antaranya I Swear. Lalu tampil pula Katherine McPhee menyanyikan lagu The Power of Love.

Penonton juga terpukau dengan duet spesial Afgan dengan Brian McKnight dalam lagu Through the Fire, dan diikuti penampilan solo Brian McKnight dalam lagu-lagu peraih nominasi berbagai Award internasional, termasuk One Last Cry.Josh Groban sukses menghanyutkan penonton dengan lagunya You Raise Me Up.

Afgan mengatakan berada di satu panggung dengan para idolanya merupakan sebuah kehormatan, terlebih dirinya bisa berkolaborasi kembali dengan David Foster.

Afgan menyanyikan lagu Through the Fire dan Feeling Good dan David Foster meminta saya untuk menyanyikan lagu saya sendiri yaitu Bukan Cinta Biasa.

PME sendiri merupakan khas OCBC yang telah diselenggarakan setiap tahun mulai dari 2018. Sejak 2022, PME mulai menghadirkan artis mancanegara, seperti Michael Learns to Rock (MLTR), Christian Bautista, David Foster, Peabo Bryson, Loren Allred, dan Michael Bolton.

“Malam ini akan sangat menyenangkan. Baanyak musik yang akan diputar malam ini,” kata David Foster
Usai repertoar pembuka, David Foster memanggil empat personel All 4 One ke atas panggung.

Mereka memberikan kejutan kepada penonton, dimana grup R&B asal Amerika Serikat tersebut tidak masuk dalam line-up yang telah diinformasikan sebelumnya.

Keempatnya tampil membawakan I Can Love You Like That, sebuah lagu hit yang diproduksi oleh Foster. Lalu, mereka membawakan acapella So Much In Love dan diakhiri dengan I Swear.