Benyamin – Pilar Serahkan Formulir Penjaringan Pilkada 2024 ke PDIP Tangsel

Indoposnewsid_Kembalikan formulir penjaringan kepala daerah Kota Tangsel ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Tangsel. Benyamin-Pilar kenakan baju berwarna merah sebagai wujud keseriusan, Selasa (30/4/2024).

Benyamin-Pilar yang kini sebagai petahana mengaku serius dengan mengikuti tahapan pendaftaran mulai dari pengambilan hingga pengembalian formulir penjaringan ke Kantor DPC PDIP Kota Tangsel. Sebagai bukti keseriusan dirinya bersama Pilar memakai baju berwarna merah.

“Sengaja kami bernuansa merah menunjukan keseriusan kami ingin diusung juga bersama Partai Golkar dan PDIP Kota Tangsel,” kelakarnya di depan Kantor DPC PDIP Kota Tangsel, di Serpong, Kota Tangsel

Saat mengembalikan formulir penjaringan Benyamin-Pilar dikawal jajaran pengurus DPD Partai Golkar, mulai dari sekretaris, wakil ketua serta para caleg dan berbagai simpatisan.

Dengan momen seperti ini seakan menjadi tanda bahwa Golkar bakal berkoalisi dengan PDIP. Setibanya di lokasi ia bersama rombongan langsung diterima secara terbuka oleh pengurus inti DPD dan DPC PDIP Kota Tangsel.

“Soal koalisi kami serahkan kepada Partai Golkar yang sudah memberikan amanat tugas kepada kami. Harapan kami bisa berkoalisi dengan PDIP tetapi sepenuhnya kesepakatan antara DPD Partai Golkar dengan DPC PDIP Kota Tangsel,” bebernya.

Setelah menyerahkan formulir penjaringan mulai dari pengisian data riwayat pekerjaan, jabatan dan lain sebagainya, selanjutnya menunggu tahapan berikutnya dari DPC PDIP Kota Tangsel.

“Data sudah kami isi semuanya dan Alhamdulillah diterima dengan baik. Berikutnya kami menunggu tahapan-tahapan atau mekanisme yang akan ditempuh oleh PDIP itu sendiri,” imbuhnya.(din)