Benyamin Himbau Warga Tangsel Jangan Golput

 

Indoposnewsid_Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie bersama Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan didampingi unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan pengecekan logistik pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kecamatan Serpong, Senin (12/2).

Benyamin mengatakan pelaksanaan Pemilu serentak 2024 di Tangerang Selatan telah siap digelar. Termasuk dari sisi Sumber Daya Manusia (SDM) serta kesiapan logistik seperti surat suara, kotak suara dan sebagainya yang akan digunakan untuk Pemilu.

“Saya bersama pak Wakil untuk memastikan segalanya siap dan tidak ada kendala dalam proses penyelenggaraan Pemilu di Tangsel,” ucapnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di 14 Februari nanti. Serta tetap melaksanakan pesta demokrasi dengan menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

“Saya mengajak masyarakat untuk gunakan hak pilihnya di 14 Februari, jangan golput, dan ciptakan suasana yang aman dan kondusif. Beda pilihan itu biasa, yang paling utama kita jaga Tangerang Selatan tetap aman dan nyaman,” ujarnya.

Sementara itu, Pilar memastikan bahwa pendistribusian logistik Pemilu dari tingkat kecamatan ke kelurahan harus berjalan aman, lancar dan tidak terjadi kekurangan, mengingat waktu pencoblosan yang tinggal beberapa hari lagi.

Tak hanya itu, ia juga menerangkan bahwa saat ini masih dilakukan penertiban seluruh Alat Peraga Kampanye (APK) yang masih terpasang di wilayah Tangerang Selatan.

“Sejak kemarin masa tenang, sudah diinstruksikan Satpol PP dibantu perangkat daerah lainnya, dan aparat kewilayahan terus bergerak menertibkan APK,” ucapnya.